BEBERAPA TEMPAT SERTA ALAMAT KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA


BIAYA KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA
Tempat Kursus Bahasa inggris di Surabaya Terbaik
Saat ini sudah banyak sekali sekolah nasional maupun internasional yang sudah mengharuskan para staf guru dan siswanya untuk bisa lancar berbahasa Inggris. Bahkan tidak jarang Anda menemukan anak-anak kecil yang sudah lancar bahasa Inggrisnya. Untuk Anda yang sudah lulus dan ingin belajar bahasa, berikut adalah alamat kursus bahasa Inggris di Surabaya yang bisa dijadikan referensi.

Beberapa Alamat Tempat Kursus Bahasa Inggris Di Surabaya


Berikut ini adalah beberapa alamat tempat kursus bahasa Inggris yang bisa dicoba.

EF (English First)

English First atau disingkat EF adalah salah satu tempat kursus bahasa Inggris terbesar dan banyak dipilih oleh para pelajar sebagai tempat kursus bahasa Inggris favorit. EF atau English First ini mengklaim bahwa tempat kursusnya merupakan tempat belajar bahasa Inggris yang fleksibel.  EF ini didirikan di tahun 1965, EF sendiri di Indonesia sudah ada kurang lebih 30 tahun.

Sistem pelajaran dan kursus bahasa Inggris yang ada di EF ini terbagi kedalam beberapa kelompok berdasarkan usia dan kelas. Serta fasilitas yang lengkap dan modern. Jika tertarik untuk belajar bahasa Inggris di EF ada beberapa alamat yang bisa dituju salah satunya adalah Komp Villa Bukit Mas Ruko RD Nomer 2-5, Jl. Abdul Wahab Siamin, Surabaya, Jawa Timur 60225.

English Quantum

Tempat ini menjamin bahwa orang yang kursus English Quantum dapat berbahasa Inggris dengan benar dalam kurun waktu 12 minggu. Ada berbagai macam program belajar yang ditawarkan oleh English Quantum ini, antara lain program Conversation atau Discussion, TOEFL Preparation, General English dan Company atau In House Training. English Quantum telah membuka beberapa cabang di kota Surabaya, jika berminat bisa datang ke alamat tempat kursus bahasa inggris di surabaya kota sby, jawa timur tepatnya di Mall BG Junction L1 A73 Jl. Bubutan,  J. Dukuh Kupang XX/18 dan Jl. Karang Menjangan 117D Surabaya.

IALF

Tempat kursus bahasa Inggris yang satu ini lebih dikhususkan kepada mereka yang berniat belajar atau menempuh pendidikan di luar negeri. Disini, Anda dipersiapkan untuk dapat berkomunikasi, menulis dan membaca menggunakan bahasa Inggris yang baik dan benar. Dan nantinya saat diakhir pembelajaraan akan diadakan semacam tes IELTS untuk membantu Anda mengetahui sejauh mana kualitas bahasa Inggris Anda setelah kursus. Alamat tempat kursus nya ini ada di Jl. Ngagel Blok D-G No.133, Ngagel Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.

KELT

KELT merupakan kompetitor EF dan termasuk juga kedalam tempat kursus bahasa Inggris terkenal. Di sini semua bisa belajar bahasa Inggris karena sama seperti EF, KELT juga menyediakan program kursus yang disesuaikan dengan usia. Untuk mereka yang bukan lagi siswa atau sudah lulus sekolah bisa mengambil kelas General English atau Business English.

Untuk urusan tenaga pengajar, KELT telah menyediakan pengajar-pengajar yang sudah profesional di bidangnya bahkan sampai ada beberapa pengajar yang langsung didatangkan dari luar negeri. Sampai dengan saat ini lembaga kursus bahasa Inggris ini mempunyai  5 cabang, diantaranya ada di Jl. Darmokali Nomor. 34, Jl. Raya Jemursari Nomer.56, lalu ada juga di Jl. Jawa Nomer 34 dan Jl. Golf Famili Timur I/63.

Innovative Learning Center

Jika ingin belajar bahasa Inggris dan sedang mencari tempat kursus, maka carilah tempat kursus yang menawarkan metode pembelajaran yang menyenangkan agar ilmu yang didapat lebih mudah diterima. Salah satu tempat yang bisa dijadikan rujukan adalah Innovative Learning Center. Lembaga kursus ini telah berdiri selama kurang lebih 10 tahun. Dari SD sampai karyawan pun bisa belajar di sini dengan mengikuti kelas yang sudah disediakan berdasarkan usia dan kemampuan.

Dengan menerapkan sistem pembelajaran yang menyenangkan, para siswa diajak untuk bisa mempraktekkan sejumlah penggunaan bahasa Inggris secara aktif. tempat kursus bahasa Inggris ini berada di beberapa titik kota Surabaya, diantaranya ada di Ruko Rungkut Alang-Alang nomer 86 dan di Ruko Delta  Fortuna 12A serta ada juga di Raya Babatan Pratama A-25 Wiyung Surabaya.

Vista Education

Salah satu tempat yang diperuntukkan untuk mereka yang ingin belajar ke luar negeri. Di Vista Education ini membuka konsultasi bagi orang-orang yang ingin melanjutkan studinya keluar negeri atau mengikuti program pertukaran pelajar. Tidak hanya konsultasi, di Vista Education juga bisa belajar bahasa Inggris untuk persiapan TOEFL atau IELTS. Lalu bisa langsung ikut tes TOEFL atau IELTS di Vista Education. Alamat kursus bahasa Inggris vista education ini beralamat di Jl. Manyar Kertoajo V/63 dan di West Surabaya Satelite Center Tokan A 11, Pakuwon Indah.

Double Eight English

Selanjutnya adalah Double Eight English yaitu lembaga kursus bahasa Inggris dengan menerapkan metode sistem pembelajaran Taylor Made. Dengan adanya sistem Taylor Made, Anda bisa bebas memilih pendidikan atau pelajaran apa yang diambil sesuai dengan kebutuhan. Tempat kursus Double Eight English ini hadir untuk membantu mereka yang ingin belajar tetapi mempunyai keterbatasan waktu.

Double Eight English ini memberikan berbagai pilihan kelas, seperti kelas Conversation by Phone, Discuss Class with native dan face to face tutorial. Sehingga tidak ada lagi alasan untuk Anda yang memiliki keterbatasan waktu dan ingin belajar tetapi terhalang oleh waktu yang serba mepet.  Alamat tempat kursus ini berlokasi di Graha S.A Jalan Raya Gubeng Nomer 19-21 Surabaya.

English Talk

Di English Talk Anda akan ditawarkan dengan sejumlah metode pembelajaran yang sangat praktis. English Talk menawarkan metode pembelajaran melalui telepon, jadi tidak harus capek bermacet-macet atau meluangkan waktu untuk bisa berbahasa Inggris. Dan metode pembelajaran melalui media telepon ini sangat cocok untuk semua kalangan usia. English Talk berlokasi di Bumi Mandiri Building Lt.8 Suite 801, Jl. Jenderal Basuki Rachmat 129-137.

LBPP LIA Surabaya

Tempat kursus LBPP LIA ini tidak hanya membuka cabang di Surabaya saja, tempat kursus yang cukup popular ini ternyata juga membuka cabang di Bandung. Di LBPP LIA nantinya Anda akan belajar sesuai dengan kelas yang sudah dipilih sebelumnya tetapi, Anda diharuskan untuk mengikuti semacam tes yang bernama Placement Test agar bisa ditempatkan di kelas yang sesuai dengan kemampuan. Alamat kursus LBPP LIA di Surabaya ini bertempat di Jl. Ngagel Jaya Nomer 8.

Bristish Council Surabaya

Tempat kursus ini berada dalam pusat perbelanjaan. Ditempat ini ditawarkan sejumlah fasilitas dengan mengutamakan kenyamanan belajar. Alamat kursus bahasa Inggris Bristish council Surabaya ini terletak di Grand City Mall 3rd floor unit 22-23. Dengan staf pengajar yang sudah pengalaman dan bersertifikasi. Para siswa belajar menggunakan ipad yang sudah disediakan pula oleh pihak kursus.

ACI (Ayo Cerdas Indonesia)

ACI merupakan tempat kursus yang terus berkembang. Mereka memiliki visi kuat untuk membangun seorang juara pada anak didiknya dari usia dini dengan berbagai program unggulan seperti English Right brain, Finger Mathics, Outbond, Olimpiade dan lainnya. Adapun alamat kursus bahasa Inggris di Surabaya ini ada di daerah Sidoarjo, Wisma Tropodo Blok U-15.

info Lebih Lanjut:
Hubungi No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)

Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan