DAFTAR TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA UNTUK ANAK YANG TERBAIK

KURSUS BAHASA INGGRIS SURABAYA MURAH
DAFTAR TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA

Tak ada orang tua yang tak menginginkan hal terbaik bagi buah hatinya, terutama yang berhubungan dengan pendidikan. Salah satunya kebiasaan orang tua masa kini yang menginginkan si kecil dapat dan  mahir berbahasa Inggris. Ini sangat dapat dipahami mengingat kemampuan bahasa asing yang satu ini akan memudahkan langkah si kecil kelak saat sudah waktunya untuk terjun dalam karier atau bisnis. Inilah alasannya sejak usia dini para orang tua sudah berburu daftar tempat kursus bahasa inggris di Surabaya yang terbaik, tentu saja bagi mereka yang berdomisili di Surabaya. 

Daftar Tempat Kursus Bahasa inggris di Surabaya Untuk Anak


Selain memilih tempat kursus Bahasa Inggris yang paling ideal bagi buah hati, orang tua juga kerap kebingungan sebaiknya bahasa kedua ini mulai diajarkan sejak umur berapa. Beberapa informasi berikut mungkin dapat membantu Anda.

1.  Mulai 3 tahun atau 4 tahun – Pada usia 3 tahun pertama kreativitas anak, keterampilan berpikir kritis, serta fleksibilitas daya pikir mengalami peningkatan secara signifikan. Jadi inilah saat yang tepat untuk mengajarkan bahasa asing kepada buah hati pada usia dini. Data tersebut diperoleh dari penelitian yang digelar oleh universitas Harvard, yang menunjukkan bahwa kemampuan alami anak untuk belajar dapat dikembangkan dengan optimal selama 3 hingga 4 tahun pertama usia mereka.

Walaupun kedengarannya sulit, tapi faktanya anak-anak usia dini dapat mempelajari bahasa asing. Pada riset yang lain ditemukan pula fakta bahwa pada usia  4 tahun hingga 8 tahun kemampuan anak untuk belajar dapat berkembang secara optimal hingga mencapai 50%. Jadi kesimpulannya buah hati dapat mulai diajari Bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya sejak usia 3 tahun hingga 8 tahun atau pada usia-usia mereka mulai belajar di TK dan SD.

2.  Awal usia remaja -  Pada penelitian lain yang digelar di Inggris ditemukan fakta yang memperkuat riset sebelumnya bahwa anak-anak yang mempelajari bahasa asing, termasuk Bahasa Inggris sebelum mencapai usia 15 tahun mempunyai pengucapan yang lebih bagus dibandingkan mereka yang mulai belajar di usia lebih dari 15 tahun. Jadi dapat dikatakan bahwa semakin dini seorang anak belajar bahasa kedua, mereka akan lebih sempurna mengucapkan aksen bahasa tersebut. Sekarang bunda, jangan ragu lagi mulai berburu kursus bahasa inggris surabaya murah untuk si kecil.

Meskipun mempelajari bahasa asing adalah hal yang penting namun pastikan bahwa bahasa pertama si kecil telah berkembang dengan baik. Mempelajari bahasa kedua saat bahasa utama belum berkembang dengan baik akan menyulitkan anak untuk fasih pada salah satu bahasa yang diajarkan kepadanya. Tentunya Anda ingin si kecil mahir baik dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, bukan? Memaksa anak mempelajari bahasa lain sebelum bahasa utama dikuasai  dengan sempurna bukanlah hal yang bijaksana.

Nah, bila sudah mengetahui umur yang pas untuk mulai mengajarkan buah hati bahasa asing atau Inggris, sekarang waktunya untuk memilih tempat kursus Bahasa Inggris yang paling berkualitas agar hasil yang diperoleh juga optimal. Berikut ini panduannya untuk Anda. 

Memilih yang Terbaik dari Daftar Tempat Kursus Bahasa inggris di Surabaya


Jumlah tempat les Privat Bahasa Inggris untuk anak di Surabaya memang tak sedikit, apalagi kota Pahlawan tersebut termasuk kawasan kota besar. Nah, beberapa panduan berikut akan membantu Anda. 

Latar belakang tempat kursus


Banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk berburu tempat les Bahasa Inggris yang terbaik untuk anak, misalnya browsing di internet, bertanya di grup Whatsapp orang tua siswa, atau mencari rekomendasi dari teman-teman yang anak-anaknya sudah lebih dulu dikursuskan Bahasa Inggris. Dari informasi yang terkumpul tersebut Anda bisa memperoleh gambaran tentang 3 hal penting terkait tempat kursus Bahasa Inggris tersebut, yaitu latar belakang lembaga, kualitas para gurunya, dan hasil yang didapatkan para siswa.

Biaya


Sangat penting untuk menyesuaikan dana yang tersedia dengan tempat les pilihan Anda. Tentu saja Anda tak mungkin lanjut terus bila dana yang diperlukan tidak sesuai dengan bujet yang Anda sediakan. Dari berbagai tempat kursus untuk anak, yang paling direkomendasikan bagi Anda adalah ACI (Ayo Cerdas Indonesia). Dengan biaya les bahasa inggris yang wajar dan sebanding dengan kualitas pengajaran, dijamin Anda tak akan kecewa mempercayai lembaga ini sebagai mitra pendidikan buah hati Anda.

Datang langsung


Agar merasa lebih yakin tak ada salahnya untuk datang langsung ke lokasi kursus ACI agar Anda dapat melihat-lihat bentuk bangunan, situasi kelas, cara pengajar berinteraksi dengan siswa les, staf administrasi, serta para gurunya. ACI menjalankan lembaga kursus ini dengan sangat professional yang terbukti dari berkembangnya lembaga kursus ini menjadi lebih dari 30 cabang hanya dalam 5 tahun saja. Para staf administrasi yang ramah dan cekatan siap membantu Anda mendapatkan berbagai informasi yang ingin Anda dapatkan terkait dengan lembaga kursus ini, misalnya tentang program-program pengajarannya.

Mencari tahu tentang system pengajaran


Dalam tempat kursus bahasa inggris di surabaya kota sby, jawa timur, ACI memang termasuk yang paling direkomendasikan bagi Anda karena program-program serta system pengajarannya yang sangat inovatif, salah satunya belajar dengan metode otak kanan. Dari berbagai riset yang pernah digelar, system belajar yang belum banyak diterapkan bahkan di lembaga-lembaga pendidikan formal tersebut akan membawa dampak positif bagi anak-anak.

Sekilas tentang ACI (Anak Cerdas Indonesia)


Lembaga kursus yang dikhususkan untuk anak-anak di usia TK dan SD ini selain menyediakan pengajaran Bahasa Inggris, atau  tepatnya ERB (English Right Brain), Kursus Berbicara Bahasa Inggris dengan otak kanan, ACI juga menawarkan produk FingerMathich atau Berhitung Cepat Dengan Jari Tangan. Untuk merangsang motivasi siswa, reward akan diberikan pada setiap pertemuan ditambah aktivitas olimpiade dan outbond yang digelar secara berkala.

Ada beberapa alasan mengapa ACI termasuk dalam daftar tempat les bahasa inggris di Surabaya terbaik dan seharusnya tak lagi membuat Anda ragu untuk mempercayakan pendidikan Bahasa Inggris dan Matematika buah hati Anda pada lembaga tersebut, yaitu:

1.  Jumlah siswa per kelas dibatasi, maksimal hanya 8 siswa per kelas.
2.  Pertemuan yang cukup intensif, yaitu 2 kali seminggu yang memastikan anak-anak memahami materi dengan baik.
3.  Belajar dalam suasana yang menyenangkan, misalnya dengan metode cantolan dan bernyanyi.
4.  Ada acara outbond dan olimpiade yang diadakan secara rutin.
5.  Kualitas pembelajaran serta kurikulum yang diberlakukan pada lembaga kursus ini telah teruji dan terbukti meningkatkan kemampuan siswa baik dalam berbicara Bahasa Inggris dan matematika.
6.  ACI didirikan dengan visi kuat untuk seoptimal mungkin memberi manfaat untuk siswa yang berhubungan dengan kemampuan akademiknya.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang lembaga kursus yang termasuk dalam daftar tempat kursus bahasa inggris di Surabaya terbaik ini segera kunjungi website resminya di https://ayocerdasindonesia.blogspot.com/. Semoga bermanfaat!


Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan