HARGA LES PRIVAT BAHASA INGGRIS DI SURABAYA UNTUK ANAK

LES PRIVAT BAHASA INGGRIS SURABAYA
HARGA LES PRIVAT BAHASA INGGRIS DI SURABAYA

Penguasaan Bahasa Inggris sedini mungkin sangat dianjurkan agar buah hati Anda siap menghadapi tantangan kemajuan jaman di era globalisasi ini. Alasannya tentu saja karena Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang digunakan pada berbagai bidang keilmuan, akademik, bisnis, serta hubungan internasional, dan lain-lain. Dengan begitu sejak buah hati masih berusia dini tak ada salahnya orang tua sudah mulai mencari informasi tentang harga les privat bahasa inggris di Surabaya untuk buah hati Anda. Berikut ulasannya.

Informasi Harga Les Privat Bahasa inggris di Surabaya Untuk Anak


Mengajarkan anak bahasa asing, termasuk Bahasa Inggris memang gampang-gampang susah, apalagi bila orang tua sendiri kurang mahir bahasa tersebut. Meskipun demikian perlu disadari bahwa mereka yang mempunyai penguasaan Bahasa Inggris akan mempunyai nilai yang berbeda terutama dalam bidang karier, tak hanya pada skala internasional tapi juga nasional. Salah satu persyaratan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, serta sebagai syarat kelulusan saat ini juga dibutuhkan penguasaan Bahasa Inggris yang dibuktikan dengan nilai TOEFL harus mencapai skor 500 sampai 550.

Jadi, jangan ragu untuk memperkenalkan Bahasa Inggris kepada anak sedini mungkin. Begini caranya:

1.    Saat belajar Bahasa Inggris pastikan bahwa ruangan tempat belajar bersuasana menyenangkan sehingga si kecil tak mudah merasa bosan karena kondisi yang monoton.

2.    Anda bisa browsing di internet untuk mendapatkan inspirasi media pengajaran yang menarik agar si kecil tak merasa sedang belajar, namun bermain, misalnya dengan membuat game, download aplikasi penunjang, dan sebagainya.

3.    Untuk menarik perhatian anak Anda bisa memanfaatkan sarana music yang mendukung pelajaran Bahasa Inggris. Tapi ingat untuk menyesuaikannya dengan usia serta perkembangan mental mereka. Contohnya sebagai perkenalan Anda bisa mengajak di kecil bernyanyi lagu ABC dan Twinkle-Twinkle Little Star. Bila terbiasa mendengar secara otomatis mereka akan hafal dengan lirik lagu tersebut, sekaligus dapat belajar cara melafalkannya (pronounciation).

4.    Sekali lagi, untuk menarik minat anak gunakan film-film animasi berkualitas dan mempunyai pesan moral yang baik untuk belajar Bahasa Inggris, rekomendasinya adalah Dora the Explorer dengan dubing Bahasa Inggris tentunya. Warna-warna yang menarik dan kompleks pada tayangan animasi serta pelafalan yang tepat akan membantu buah hati  Anda memahami lebih banyak kata berikut kaidah penggunaannya dalam kalimat.

5.    Untuk mempelajari tata Bahasa Inggris memang bukan hal yang mudah. Untuk  mempermudah Anda  cobalah menggunakan lagu-lagu yang mengandung unsur grammar yang kuat. Banyak lagu anak-anak dengan lirik sederhana dan tata bahasa yang mudah dipahami sebagai referensi Anda.

Tentu saja tips di atas berlaku bagi orang tua yang cukup mahir berbahasa Inggris sehingga dapat mengajari si kecil sendiri. Tapi masalahnya banyak orang tua yang kemampuan Bahasa Inggrisnya bukan pada kapasitas untuk diajarkan, sehingga Anda harus meminta bantuan orang lain. Ada dua pilihan untuk itu, yaitu menggunakan jasa tutor les Bahasa Inggris privat dan mendaftarkan si kecil ke lembaga kursus Bahasa Inggris yang professional dan terpercaya.

Satu lagi tantangan untuk membuat anak mahir berbahasa Inggris adalah lingkungan sekitar yang non English speaking environment atau tak menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari. Inilah sebabnya pada saat belajar harus dipastikan bahwa semua orang mendukung proses tersebut dengan menggunakan Bahasa Inggris, dan hal ini bisa Anda dapatkan di ACI atau Ayo Cerdas Indonesia. Kelebihan lain belajar di ACI adalah harga les privat bahasa inggris di Surabaya tersebut lebih terjangkau dibandingkan biasa jasa guru privat yang datang langsung ke rumah Anda untuk mengajar.

ACI berbeda dengan lembaga kursus Bahasa Inggris lainnya yang masih menerapkan system konvensional, sebaliknya, system pengajaran pada lembaga kursus ini sangat inovatif yaitu dengan metode ERB atau English Right Brain yang mengoptimalkan kinerja otak kanan. Seperti yang kita ketahui memaksimalkan otak kanan berdasarkan banyak riset yang pernah diadakan akan membawa dampak positif berkaitan dengan perkembangan kecerdasan anak. Demikian pula pada pengajaran matematika, ACI menerapkan system modern Finger Mathic atau menghitung dengan jari yang terus dapat digunakan sampai mereka dewasa.

Inilah alasannya mengapa Anda harus menjadikan ACI – Ayo Cerdas Indonesia sebagai mitra belajar  buah hati Anda.

·       Materi pengajaran disampaikan dengan seru dan disesuaikan dengan usia siswa.

·       Metode pengajaran di dalam kelas juga mudah dipahami siswa dan sudah teruji kualitasnya.

·       ACI adalah lembaga kursus yang menerapkan sistem inovatif, seperti English Right Brain dan Finger Mathic.

·       ACI memberlakukan seleksi ketat pada perekrutan tenaga pengajar untuk memastikan para siswa mendapatkan tutor-tutor terbaik, kompeten, dan professional. Karena lembaga kursus ini diperuntukkan bagi siswa usia TK dan SD jadi para pengajar dituntut tak hanya menguasai materi secara akademik tapi juga memahami perkembangan mental siswa agar materi pelajaran dapat diberikan sesuai usia mereka. Dengan demikian system belajar mengajar akan berjalan lebih efektif namun tanpa mengesampingkan unsur bermain yang menyenangkan.

Lembaga kursus ini didirikan dengan visi membangun mental yang cerdas, kreatif, serta berprestasi sejak usia dini, serta berupaya untuk memberikan manfaat semaksimal mungkin bagi siswa. Pengajaran Bahasa Inggris serta matematika pada lembaga ini dilangsungkan pada kelas-kelas kecil, dengan jumlah siswa maksimal 8 anak sehingga penyampaian materi dapat lebih efektif. Selain itu waktu belajar yang intensif, 2 kali seminggu akan memastikan buah hati Anda memahami dan mengingat materi secara lebih optimal.

Metode unggulan yang ditawarkan pada lembaga kursus ini antara lain adalah:

·       Berhitung secara cepat, mudah dan menyenangkan dengan metode terbaru.

·       Mengoptimalkan kemampuan otak kanan untuk proses belajar yang lebih efektif.

·       Aktivitas outbond untuk membangkitkan motivasi siswa serta olimpiade sebagai ajang belajar berkompetisi secara sehat.

·       Metode belajar yang menyenangkan dengan bernyanyi dan system cantolan.

Untuk mendapatkan informasi terkait biaya les privat bahasa inggris surabaya pada  lembaga kursus ACI ini segara akses website resminya di https://ayocerdasindonesia.blogspot.com/.

Sedikit tips yang dapat membantu orang tua agar buah hatinya semakin rajin belajar.

1.    Saat pulang dari sekolah atau tempat kursus tanyakan apakah si kecil mengalami hari menyenangkan. Dengan begitu otaknya akan segera mencari hal-hal seru yang terjadi disekolah dan secara otomatis ia akan menganggap bahwa sekolah dan tempat kursus adalah tempat yang menyenangkan.

2.    Pada waktu buah hati tidur lakukan metode hypnosleep sederhana, misalnya  dengan kata-kata bahwa belajar itu seru, sama menyenangkannya dengan bermain dan bagaimana si anak dapat belajar dengan mudah, baik belajar Bahasa Inggris, Matematika, dan sebagainya.

3.    Sambil berbincang santai katakan manfaat belajar kepada si kecil, misalnya, nanti adik jadi bisa mengerti cerita film kartun Dora The Explorer, atau jadi dapat menghitung sendiri uang saku yang diberikan kakek nenek dan kerabat lainnya saat hari raya.

Nah, selamat mencoba dan semoga informasi tentang harga les privat bahasa inggris di Surabaya ini bermanfaat!


Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan