MENINGKATKAN PRESTASI AKADEMIK DENGAN KURSUS BAHASA INGGRIS ANAK DI SIDOARJO

BIAYA KURSUS BAHASA INGGRIS ANAK SIDOARJO
KURSUS BAHASA INGGRIS ANAK DI SIDOARJO

Setiap orangtua tentu menghendaki segalanya yang terbaik bagi buah hati, terutama yang  berkaitan dengan masa depannya. Tak heran bila sejak usia dini si kecil sudah didaftarkan untuk mengikuti berbagai macam les yang dirasa akan membawa banyak manfaat di masa dewasanya kelak, seperti les matematika dan Bahasa Inggris. Memilih tempat kursus yang berkualitas memang bukan hal yang mudah mengingat banyak sekali kursus bahasa inggris anak di sidoarjo serta kota-kota besar di sekitarnya. Simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Kursus Bahasa inggris Anak di Sidoarjo


Dari sekian banyak lembaga kursus untuk anak yang tumbuh subur bagaikan cendawan di musim hujan, yang paling direkomendasikan untuk Anda adalah ACI atau Ayo Cerdas Indonesia. Lembaga kursus ini dapat menjadi mitra belajar si kecil yang terbaik terutama untuk materi Bahasa Inggris dan Matematika. Soal kualitas Anda tak perlu ragu-ragu karena ACI terbukti mengalami perkembangan yang signifikan. Sejak memulai layanan jasanya pada tahun  2012 hanya dengan 2 outlet, saat ini ACI telah mempunyai 37 outlet  yang tersebar di kawasan kota Surabaya hingga kota-kota di sekitarnya.

Alasannya salah satunya adalah penerapan system pengajaran yang modern dan inovatif sekaligus menyenangkan tanpa membuat si kecil merasa bahwa dirinya tengah belajar, melainkan sekedar bermain saja. Metode dimaksud adalah English Right Brain atau belajar bahasa dengan mengoptimalkan fungsi  otak kanan dan  Finger Mathic, yaitu berhitung dengan jari tangan yang dapat terus mereka gunakan trik-nya hingga dewasa nanti. Jadi berbeda dengan pengajaran materi Bahasa Inggris dan matematika konvensional yang menuntut rentang perhatian panjang, metode dengan inovasi baru ini membuat belajar semakin seru dan menyenangkan.

Lebih dari sekedar tempat kursus bahasa inggris anak di sidoarjo, ACI adalah sekaligus tempat bermain mereka yang kedua. Ini karena penyampaian materi pada lembaga kursus ini bersuasana khas sebagaimana dunia anak atau disesuaikan dengan usia mereka. Hanya staf pengajar professional dan kompeten yang dapat menciptakan atmosfer demikian, yaitu memastikan bahwa penyampaian materi dilakukan sekreatif mungkin

dengan tujuan para siswa dapat memetik manfaat yang sebesar-besarnya pada sesi kursus tersebut. Penguasaan Bahasa Inggris dan matematika sedini mungkin pasti akan membuat jenjang pendidikan berikutnya yang akan ditempuh menjadi semakin mudah dan menyenangkan. Tak lagi jadi momok dan pelajaran yang ditakuti, buah hati Anda akan semakin percaya diri karena kemampuannya lebih dari teman-teman sebayanya. Sebagai orangtua Anda pasti turut bangga, bukan?

Selain sesi belajar di dalam kelas, secara berkala lembaga kursus ini juga menggelar outbond untuk meningkatkan semangat dan motivasi para siswa. Secara teratur ACI juga mengadakan olimpiade matematika dan Bahasa Inggris sebagai ajang berlatih para siswa  untuk bersaing secara sehat. 

Sebagai referensi Anda, inilah keunggulan ACI dibandingkan lembaga kursus untuk anak yang lain:

·       System pengajaran di lembaga ini dijamin efektif karena terdiri dari maksimal 8 siswa saja pada setiap kelasnya. Dengan demikian  pengajar dapat memberikan perhatian yang lebih besar pada tiap-tiap siswa dan membantu kesulitan mereka.

·       Waktu pertemuan kursus sebanyak 2 kali seminggu sehingga anak  diharapkan dapat menyerap materi yang diajarkan dengan maksimal.

·       ACI memberlakukan metode-metode kreatif pada setiap sesi penyampaian materi yang disesuaikan dengan usia anak. Hal ini misalnya dengan strategi cantolan atau menggunakan music untuk belajar.

·       Secara konsisten ACI berupaya merealisasikan visi dan misinya, yaitu bisa membantu para siswa mendapatkan manfaatnya yang sebesar-besarnya terutama yang terkait dengan prestasi akademiknya. Lebih dari sekedar menguasai Bahasa Inggris dan matematika, ACI juga mempunyai misi untuk membangun mental kreatif, cerdas, dan berprestasi.

·       Para staf pengajar ACI harus melalui tahapan seleksi yang ketat pada proses perekrutan sehingga Anda bisa merasa yakin bahwa buah hati Anda hanya ditangani oleh professional yang berpengalaman.

Untuk mendapatkan informasi pendaftaran segera akses website resmi ACI di https://ayocerdasindonesia.blogspot.com/

Kursus Bahasa inggris Anak di Sidoarjo Membantu Anak Berprestasi


Setelah memilih mitra belajar yang tepat bagi buah hati, sebagai orangtua sejatinya Anda mempunyai peran yang lebih besar lagi untuk membantu anak lebih sukses dan berprestasi di sekolah. Berikut ini adalah caranya.

Mengenali para pengajarnya

Orangtua seharusnya terlibat dalam kehidupan akademik anak untuk membantu mereka berprestasi lebih   baik. Salah satu caranya adalah aktif menghadiri acara sekolah. Pada momen-momen tersebut adalah kesempatan untuk bertemu wali kelas serta membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan aturan serta program sekolah. Orangtua atau wali siswa mempunyai hak untuk menemui guru atau kepala sekolah untuk membahas tentang buah hatinya. Jadi jangan ragu untuk membuat janji bertemu.

Berkunjung ke tempat belajar siswa

Mempunyai pengetahui tentang tata letak baik gedung sekolah atau tempat les bahasa inggris anak di sidoarjo di mana si kecil belajar akan membantu Anda memahami buah hati saat tengah bercerita tentang hari-harinya di sekolah. Anda juga akan lebih mudah membayangkan aktivitas anak bila mengetahui lokasi kelas, tempat olahraga, kantin, UKS, hall, playground, dan sebagainya.

Membangun suasana kondusif

Agar buah hati dapat belajar lebih baik, ciptakanlah lingkungan yang mendukung. Contohnya, menjauhkan televisi atau perangkat elektronik lainnya dari tempat belajar karena dapat mengalihkan perhatiannya. Pastikan area tersebut tenang, nyaman, dan rapi agar aktivitas belajar dapat berjalan lebih lancar. Buatlah jadwal berapa lama dia harus belajar atau mengerjakan PR untuk mengajarinya bertanggung jawab. Orangtua harus proaktif membantu anak belajar, apalagi bila mereka baru masuk SD, misalnya mengartikan instruksi tugas, membantu mencari jawaban yang diperlukan, dan mengoreksi pekerjaan si kecil.

Memastikan kesiapan anak untuk belajar

Saat si kecil pergi sekolah atau ke tempat les pastikan kondisinya benar-benar siap untuk belajar, misalnya dengan memberikan asupan makanan yang bernutrisi dan sehat. Untuk membantu anak berkonsentrasi dan meningkatkan memori sarapan yang disarankan adalah kacang-kacangan, protein, serat, dan hindari asupan makanan yang kaya gula. Pastikan pula anak beristirahat dengan cukup, untuk usia sekolah dasar adalah sekitar 8.5 jam hingga 9.5 jam.

Mengajari manajemen waktu

Ajarkan agar si kecil dapat mengatur waktunya dengan baik agar ia terbiasa untuk focus pada hal-hal yang penting (belajar) dibandingkan beragam kegiatan lain yang hanya membuang-buang waktu. Ajak anak untuk merapikan mejanya serta menjaganya tetap demikian sehingga tidak mudah kehilangan barang. Agar tetap terorganisir ajari si kecil cara menggunakan kalender serta membuat to-do list dengan hal-hal yang penting dulu. Walaupun terlihat sulit tapi kemampuan demikian ini akan sangat membantu kehidupannya kelak di masa dewasa.

Mengajari cara belajar

Tak ada yang perlu ditakuti dari ujian bila anak sudah mengetahui bagaimana cara belajar yang efektif. Ingatkan si kecil untuk mencatat hal-hal yang penting agar di rumah dapat dipelajari lagi. Berikutnya bila mendapat tugas yang banyak, buatlah anak terbiasa untuk mengerjakannya secara mencicil daripada mengerjakannya pada menit-menit terakhir.

Semoga informasi tentang kursus bahasa inggris anak di sidoarjo ini bermanfaat!


Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan