GURU PRIVAT BAHASA INGGRIS WANITA SURABAYA UNTUK ANAK

LES PRIVAT BAHASA INGGRIS DI SURABAYA
GURU PRIVAT BAHASA INGGRIS WANITA SURABAYA

Perkembangan zaman dimana dunia sudah semakin global dan tanpa batas secara tidak langsung memang menuntut buah hati kita untuk siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan nantinya. Inilah sebabnya orang tua harus sangat bijak dalam menentukan pendidikan terbaik yang layak bagi buah hati agar di masa dewasanya nanti mereka dapat berpartisipasi pada kehidupan yang semakin kompetitif. Salah satu kemampuan akademik yang akan sangat menunjang kehidupan mereka kelak adalah bahasa Inggris, tak heran bila semakin banyak orang tua mencari guru privat bahasa inggris wanita Surabaya bagi buah hatinya sejak usia dini.

Guru Privat Bahasa inggris Wanita Surabaya Bagi Anak Usia Dini


Les privat memang menjadi begitu populer beberapa tahun terakhir ini apalagi yang sudah sangat berpengalaman serta terbukti dapat meningkatkan kemampuan akademik siswa. Orang tua bahkan bersedia mengantri hingga menghabiskan banyak uang, hingga ratusan ribu per sesi untuk membayar tutor les privat Bahasa Inggris.

Semua upaya ini diharapkan dapat membuat buah hati mereka menonjol dalam bidang akademik, selain untuk mendapat nilai bagus di sekolah juga sebagai bekal masa depan mereka. Bagi orang tua yang saat ini sedang rajin browsing atau bertanya kiri kanan tentang kursus privat bagi buah hati, sebaiknya simak ulasan berikut ini.

Plus minus les privat Bahasa Inggris


Plus:
1.  Tutor privat dapat mengikuti kecakapan belajar buah hati Anda yang kerap menjadi pertimbangan paling besar untuk memilih kursus privat. Guru privat memang bertugas menjelaskan tema-tema yang penting sedari awal agar pada topic-topic selanjutnya menjadi lebih mudah dipelajari. Guru les privat juga dapat memberi perhatian secara optimal dan memberikan layanannya sesuai kebutuhan anak agar waktu belajarnya semakin efektif. Setiap anak mempunyai gaya belajar yang tidak sama dan tutor privat akan lebih mudah mengajar materi Bahasa Inggris mengikuti preferensi siswa privatnya, dimana hal ini sulit diwujudkan pada kelas regular.
2.  Guru privat bahasa inggris wanita Surabaya yang berpengalaman tak hanya mampu mengajar materi-materi utama dalam bahasa tapi juga kemampuan belajar yang penting, misalnya teknik memahami bacaan secara cepat, berkonsentrasi pada materi menyimak, manajemen waktu, dan lain-lain.
3.  Salah satu alasan orang tua memilih les privat untuk buah hatinya adalah waktu belajar yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kegiatan anak. Dengan begitu Anda bisa memilih waktu yang paling cocok termasuk sesuai persetujuan buah hati Anda.
4.  Kelebihan menggunakan jasa guru les Bahasa Inggris adalah membebaskan Anda dari tanggungjawab untuk mengajari buah hati, terutama yang berhubungan dengan masalah pekerjaan rumah. Tentu tak semua orang tua mempunyai waktu untuk  mendampingi anak terkait hal demikian, atau bisa pula bagi orang tua materi bahasa asing itu cukup rumit

Minus:
1.  Untuk  menggunakan jasa guru privat memang tak dapat dipungkiri memerlukan dana yang tidak  sedikit. Untuk keluarga dengan pendapatan yang tidak terlalu besar, pos ini bisa jadi menghabiskan cukup banyak dana sehingga harus memotong pos-pos lainnya.
2.  Tak semua anak bersedia belajar dengan cara demikian ini dan bila terlalu dipaksa mereka justru kehilangan semangat belajar. Beberapa orang berpendapat bahwa anak-anak seharusnya belajar untuk mengatasi sendiri masalah mereka dan les privat dapat dibilang membuat anak-anak manja.

Seorang anak idealnya dapat meraih kesuksesan dengan metode yang mereka rancang sendiri. Guru yang baik, termasuk tutor privat seharusnya memang tak menyuapkan kurikulum kepada anak mentah-mentah, melainkan  dengan memberi bimbingan dan motivasi sesuai yang dibutuhkan anak.

Mengingat maraknya berbagai kasus kriminalitas dewasa ini yang berkaitan dengan seorang anak dan orang dewasa yang tak dikenal, sebagai orang tua seharusnya Anda memastikan bahwa guru dan tempat kursus privat bahasa inggris pilihan Anda berada di bawah nauangan lembaga atau institusi yang merekrut pegawainya dengan ketat. Bila tidak, seorang tutor privat sebaiknya juga diminat menyerahkan SKCK dan fotokopi KTP kepada orang tua siswa.

Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa les privat memang merupakan salah satu cara efektif dalam belajar dan di sisi lain memberikan dampak yang cukup positif bagi anak. Tak hanya nilai Bahasa Inggrisnya menjadi lebih baik di sekolah, tapi juga dapat menjadi bekal bagi masa depannya nanti. Sementara kekurangannya, yaitu dibutuhkan dana yang tak sedikit untuk menggunakan jasa tutor privat.

Bagi Anda yang saat ini berniat mencari guru privat bahasa inggris di surabaya, bagaimana kalau mempertimbangkan lembaga kursus ACI (Anak Cerdas Indonesia) sebagai mitra belajar buah hati Anda. Bergabunglah bersama lebih dari 10 ribu siswa ACI yang tersebar di berbagai cabangnya dan sukses mengalami peningkatan signifikan dalam kemampuan Bahasa Inggris mereka.

ACI yang khusus diperuntukkan bagi anak-anak usia TK dan SD juga menyediakan kursus Finger Mathic yang mengajarkan anak cara berhitung dengan cepat menggunakan jari tangan yang bisa digunakan hingga mereka dewasa kelak. Dalam mengajarkan Bahasa Inggris, ACI menggunakan system yang inovatif yaitu English Right Brain yang melibatkan otak kanan.

System pembelajaran di kelas pun dijamin seru dan menyenangkan dimana anak belajar dengan suasana yang disesuaikan dengan usia merek, misalnya dengan menyanyi, permainan, dan sebagainya. Agar siswa semakin bersemangat dalam belajar ACI secara rutin menggelar olimpiade serta outing untuk meningkatkan motivasi anak.

Inilah berbagai keunggulan ACI yang sulit ditemukan pada lembaga kursus untuk anak lainnya.

1.  Tak perlu meragukan kualitas lembaga kursus ini yang terbukit mengalami pertumbuhan sangat cepat. Hanya dalam waktu 5 tahun saja ACI telah berkembang menjadi 37 cabang yang tersebar di berbagai kawasan di kota Surabaya dan sekitarnya.
2.  Setiap siswa dipastikan mendapatkan materi pengajaran Bahasa Inggris atau Matematika secara intensif mengingat jumlah siswa yang terbatas, yaitu hanya 8 siswa setiap kelas.
3.  Dengan jumlah pertemuan 2 kali seminggu, dapat dikatakan cukup intensif sehingga para siswa dapat memahami materi yang diberikan dengan optimal.
4.  Proses pembelajaran berlangsung dengan suasana yang menyenangkan, salah satunya dengan bernyanyi serta metode “cantolan” yang memudahkan anak-anak belajar.
5.  ACI secara rutin juga menggelar olimpiade untuk memunculkan motivasi dan semangat bersaing secara sehat. Selain itu ada pula aktivitas outbond yang juga dilakukan secara teratur.
6.  ACI mempunyai visi yang kuat untuk memberi manfaat seoptimal mungkin terkait kemampuan dan prestasi akademik para siswa.
7.  Tak hanya sekedar lembaga kursus Bahasa Inggris dan Matematika, ACI mempunyai misi yang lebih luas yaitu membangun mental peserta didik sedini mungkin agar semakin cerdas, kreatif, dan berprestasi.
8.  Lembaga kursus ini didukung oleh staf pengajar yang professional dan berpengalaman serta sangat memahami perkembangan anak.
9.  Para staf pengajar ini juga sanggup menciptakan proses belajar yang penuh kreativitas untuk menarik minat siswa.

Nah, semoga informasi tentang guru privat bahasa inggris wanita Surabaya ini bermanfaat bagi Anda dan bisa menjadi referensi terbaik.


Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan