HARGA KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA YANG BAGUS

HARGA KURSUS BAHASA INGGRIS DI ACI SURABAYA
HARGA KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA

Dari berbagai penelitian yang pernah diadakan terbukti bahwa kegiatan belajar pada bidang apa pun di usia sedini mungkin akan memberikan hasil yang lebih optimal dibandingkan mulai belajar di usia dewasa. Hal ini termasuk dalam belajar Bahasa Inggris sehingga para orang tua masa kini bahkan sejak buah hatinya masih balita sudah mulai mencari informasi tentang tempat kursus sekaligus harga kursus bahasa inggris di SurabayaTentu  saja ini bagi mereka yang berdomisili di kota Pahlawan tersebut. Apakah Anda termasuk orangtua yang demikian? Bila ya sebaiknya simak ulasan berikut.

Informasi  Harga Kursus Bahasa inggris di Surabaya Untuk Anak


Sebelum mengulas lebih jauh tentang tarif dan biaya les privat Bahasa Inggris untuk anak, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu mengapa sedini mungkin anak seharusnya belajar Bahasa Inggris. Sebagai informasi untuk Anda, pada umur 6 hingga 12 tahun pertama kehidupan anak adalah masa-masa yang disebut golden age atau usia emas. Pada usia tersebut perkembangan mental dan fisik anak berlangsung secara optimal, sehingga bila diibaratkan otak anak bagaikan spon yang dapat menyerap apa pun yang diajarkan kepadanya termasuk materi Bahasa Inggris.

Anak-anak juga mempunyai ingatan yang luar biasa sehingga pelajaran yang diterimanya pada usia dini akan tertinggal di memori pada waktu lama, bahkan sampai si anak dewasa. Bila materi Bahasa Inggris diajarkan dengan cara yang seru dan menyenangkan mereka akan menerima materi tidak seperti sedang belajar tapi seakan-akan tengah bermain. Alasannya karena anak-anak mempunyai rasa penasaran yang besar dan mereka sedang berada pada masa sangat senang mengeksplor segala sesuatu. Inilah sebabnya sebagai orang tua Anda wajib mencarikan lembaga kursus Bahasa Inggris berkualitas dengan harga & biaya kursus bahasa inggris di Surabaya yang juga dapat dipenuhi oleh bujet Anda tentunya.

Manfaat Belajar Bahasa Inggris Sedini Mungkin


Apa yang Anda alami di masa kecil tentu tidak akan sama dengan yang dihadapi oleh buah hati Anda sekarang. Jadi bagi orang tua yang merasa bahwa belajar bahasa asing, terutama Bahasa Inggris tidak berguna bagi mereka, sebaiknya Anda membaca informasi berikut hingga tuntas.

1.    Karena telah mempelajarinya sejak kecil, pelajaran Bahasa Inggris tak lagi teras asing bagi mereka, dan yang lebih penting tak lagi menjadi hal yang menakutkan. Mereka juga dapat mengikuti tayangan film kartun dari stasiun TV luar negeri yang bisa menjadi alternatif hiburan yang lebih sehat, sekaligus sarana belajar untuk memperkaya kosakata mereka.

2.    Si kecil yang mahir Bahasa Inggris bisa jadi akan menjalani masa sekolah dasar yang lebih seru. Seperti yang kita ketahui saat ini banyak sekali digelar kompetisi-kompetisi Bahasa Inggris  untuk  anak. Bila buah hati Anda mahir berbahasa Inggris mereka akan dapat berpartisipasi pada gelaran demikian ini yang sekaligus akan meningkatkan rasa percaya dirinya.

3.    Saat dewasa nanti anak juga akan lebih mudah memahami materi-materi akademik yang ditulis dalam Bahasa Inggris, mengingat bahasa tersebut  merupakan salah satu bahasa pengantar keilmuan. Kemahiran Bahasa Inggris akan memudahkan mereka untuk mengakses berbagai informasi serta ilmu pengetahuan dari mancanegara.

4.    Belajar Bahasa Inggris sedini mungkin artinya Anda membantu buah hati untuk bersiap menghadapi tantangan masa depannya yang semakin berat. Bahasa asing ini digunakan oleh sebagian besar masyarakat internasional baik untuk berkomunikasi, bisnis, serta bahasa ilmu pengetahuan. Bila di masa depan nanti buah hati Anda mendapat kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke mancanegara, kemahiran Bahasa Inggris sejak kecil pasti akan sangat membantu.

5.    Memang merupakan hal yang wajar bahwa orang tua zaman sekarang mulai mencari informasi tentang biaya kursus bahasa inggris bagi anak, sejak buah hati masih kecil, mengingat manfaat kemampuan ini yang begitu besar terutama dalam karier.  Kemahiran Bahasa Inggris akan membuat anak lebih siap berkompetisi pada segala bidang, termasuk membantu mewujudkan cita-citanya berkeliling dunia.

Jadi, tak perlu ragu lagi kan bunda?

Sekilas Tentang ACI (Ayo Cerdas Indonesia)


Apakah saat ini Anda sedang bingung memilih lembaga kursus Bahasa Inggris yang paling direkomendasikan untuk buah hati? Sudahkan Anda mempertimbangkan lembaga ACI atau Anak Cerdas Indonesia sebagai partner belajar terbaik si kecil. ACI yang mulai menyediakan layanan dalam bimbingan belajar Bahasa Inggris dan matematika sejak tahun 2012 ini mengalami perkembangan yang luar biasa karena dapat memberikan layanan berkualitas. Dari 2 cabang saja di  tahun 2012, hingga saat ini ACI sudah mempunyai 37 cabang yang tersebar di surabaya dan sekitarnya.

Selain menyediakan kursus Bahasa Inggris inovatif dengan metode otak kanan atau English Right Brain, ACI juga merupakan tempat kursus yang tepat bagi buah hati Anda untuk belajar matematika. Berbeda dengan system pengajaran matematikan konvensional, ACI menerapkan system Finger Mathic atau berhitung cepat dengan jari tangan yang akan terus bermanfaat hingga mereka dewasa kelak. ACI lebih dari sekadar tempat belajar tapi juga sekaligus tempat bermain yang seru. Dengan demikian siswa akan menerima materi dengan suasana yang menyenangkan sesuai dengan usia mereka. Jadi belajar Bahasa Inggris dan matematika akan jauh dari kesan menyeramkan dan menjadi momok.

Untuk meningkatkan semangat dan membangkitkan motivasi para siswa secara teratur pengajar dan staf lembaga kursus ini menggelar acara outbond atau outing. Selain itu secara berkala diadakan pula olimpiade yang merupakan ajang belajar berkompetisi secara sehat. Dibandingkan menggunakan jasa tutor kursus privat Bahasa Inggris, harga les privat bahasa inggris, yaitu ACI pasti jauh lebih bersahabat. Inilah secara detail berbagai kelebihan dari lembaga kursus ACI:

·       ACI terbukti merupakan mitra belajar berkualitas bagi anak yang terbukti dengan perkembangan bisnisnya yang luar biasa hanya dalam kurun waktu 5 tahun saja.

·       Setiap kelas pada lembaga ini dibatasi hanya untuk belajar 8 siswa. Dengan begitu anak-anak dapat mempelajari Bahasa Inggris  atau matematika dengan lebih efektif.

·       Jumlah pertemuan tiap minggunya sebanyak 2 kali sehingga siswa dapat menyerap materi yang diberikan dengan lebih optimal, karena durasi  belajar yang intensif.

·       Seluruh proses pembelajaran dilakukan sesuai usia peserta didik dan pastinya menyenangkan, salah satunya dengan strategi cantolan dan bernyanyi.

·       Lembaga kursus ini sejak awal dirintis dengan visi dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi para siswa yang berhubungan dengan prestasi akademiknya.

·       Selain itu ACI juga mempunyai misi yang lebih dari memastikan penguasaan materi matematika dan Bahasa Inggris untuk siswa saja, tapi juga membangun mental anak menjadi kreatif, cerdas, dan berprestasi.

·       Lembaga kursus ini merekrut staf pengajar dengan seleksi yang ketat sehingga para siswa dipastikan akan ditangani oleh pengajar yang berpengalaman, professional, serta memahami tumbuh kembang anak.        

Segera akses website resminya di https://ayocerdasindonesia.blogspot.com/ Semoga informasi harga kursus bahasa inggris di Surabaya bermanfaat bagi Anda!


Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan