INFORMASI KURSUS BAHASA INGGRIS ANAK DI SURABAYA BARAT

TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA KOTA SBY JAWA TIMUR
KURSUS BAHASA INGGRIS ANAK DI SURABAYA BARAT

Berbagai riset telah diadakan dan kebanyakan membuktikan bahwa sejak usia dini anak sudah dapat diajari bahasa asing, terutama Bahasa Inggris mengingat bahasa tersebut akan menunjang kesuksesan anak di masa depan nanti. Jadi bunda tak ada salahnya mulai memperkenalkan Bahasa Inggris kepada buah hati sedini mungkin, misalnya sejak usia TK dan SD. Tantangan yang akan dihadapai anak-anak kita di masa depan nanti akan semakin besar mengingat era globalisasi akan semakin berdampak pada seluruh Negara di dunia. ACI (Ayo Cerdas Indonesia), kursus bahasa inggris anak di surabaya barat siap menjadi mitra belajar putra-putri Anda untuk mengenal dan memahami bahasa asing tersebut.

Kursus Bahasa inggris Anak di Surabaya Barat Membantu Membekali Anak Dengan Bahasa Inggris Komunikatif.


Mengapa harus membekali buah hati dengan kemahiran berbahasa Inggris? Berikut ini adalah alasannya untuk Anda.

1.     Bahasa Inggris termasuk salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di dunia dan agar di usia sekolah hingga dewasa nanti si kecil dapat mengakses berbagai informasi yang disampaikan dalam Bahasa Inggris, idealnya sejak kecil memang mereka telah diajarkan bahasa asing tersebut sebagai bahasa kedua.

2.    Anak usia dini belajar dengan mengamati dan mendengarkan lalu nantinya akan ditirukan. Bila sudah terbiasa mendengarkan bahasa Inggris dan sesekali mengucapkan kalimat-kalimat sederhana mereka tidak akan kaget dan gagap lagi. Kondisinya tentu berbeda dengan anak yang sudah besar, contohnya pada usia SMP dan tiba-tiba diajarkan Bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya. Mereka akan kesulitan karena tidak terbiasa, sebaliknya bagi yang sudah biasa kepekaan dan kesiapan mereka akan terbentuk.

3.    Sebagai tambahan informasi bagi Anda, anak-anak berusia 3  sampai 7 tahun merupakan usia emas atau golden age dan kemampuan otaknya seperti spon yang dapat menyerap pengetahuan serta wawasan dengan mudah termasuk menyimpannya dalam ingatan pada waktu yang lama. Sebagai orangtua idealnya kita tak menyia-nyiakan momen-momen tersebut karena tak akan terulang lagi hingga sepanjang hidupnya.

Caranya adalah dengan memberikan rangsangan-rangsangan yang positif, termasuk memperdalam linguistic skill-nya dengan cara mulai memperkenalkan bahasa kedua (Bahasa Inggris). Kesempatan emas ini bila dilakukan tindakan yang tepat akan mengoptimalkan intelegensi anak sehingga kesempatannya untuk sukses dalam bidang akademik akan semakin besar.

Memperkenalkan Bahasa Inggris sebenarnya dapat dilakukan sendiri di rumah dengan bantuan berbagai sarana dan media belajar yang sudah semakin banyak tersedia. Tapi bila Anda kurang percaya diri dengan kemampuan Bahasa Inggris yang dimiliki kursus bahasa inggris anak di surabaya barat, ACI siap membantu buah hati untuk tampil cemerlang di masa depannya. Lembaga kursus Ayo Cerdas Indonesia, ACI didirikan dengan misi dan visi dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi siswa serta meningkatkan mental kreatif cerdas dan berprestasi. Saat ini ACI telah sukses mengantarkan lebih dari 10 ribu siswa meraih kesuksesannya dalam bidang Bahasa Inggris dan matematika.

Berbeda dengan lembaga kursus Bahasa Inggris konvensional, ACI menerapkan metode modern dan inovatif dalam pengajaran Bahasa Inggris serta matematika, yaitu ERB atau English Right Brain dan Finger Mathic. Metode ERB adalah system belajar bahasa dengan mengoptimalkan kemampuan otak kanan yang berdasarkan berbagai riset membuktikan akan membawa dampak positif bagi kemampuan akademik anak. Kemudian Finger Mathic adalah belajar matematika dengan cara yang mudah dan praktis yaitu menggunakan jari untuk menghitung yang akan terus dapat digunakan hingga dewasa kelak.

Tak perlu ragu dengan kualitas lembaga kursus ini karena terbukti mengalami perkembangan yang luar biasa. ACI memulai layanan jasa bimbingan belajarnya di tahun 2012 hanya dengan dua outlet namun di tahun 2018 ini telah berkembang menjadi 37 cabang baik di Surabaya dan sekitarnya.

Sebagai lembaga kursus bahasa inggris untuk anak ACI tentu saja tidak hanya menjadi tempat belajar tapi sekaligus juga bermain yang menyenangkan. Dengan demikian buah hati kita akan mendapatkan kesempatan untuk mengenal dan belajar Bahasa Inggris serta matematika dengan metode yang seru. Di masa dewasanya kelak kedua bidang tersebut tak akan lagi menjadi pelajaran yang menakutkan dan momok bagi siswa sebagaimana stereotype yang umum tertanam tentang materi tersebut.

Tak hanya sekedar belajar di kelas untuk menambah semangat serta meningkatkan motivasi siswa, secara teratur siswa juga akan mengikuti outbond bersama para staf dan pengajar. Selain itu ACI secara berkalajuga akan menggelar olimpiade yang dapat menjadi sarana belajar berkompetisi sehat antar sesama siswa. 

Sebagai referensi Anda, inilah berbagai keunggulan lembaga kursus bahasa inggris anak di surabaya barat tersebut:


1. Setiap kelas hanya dibatasi 8 siswa untuk menjaga efektifitas belajar karena tutor dapat memberikan perhatian penuh untuk tiap-tiap peserta didik.

2. Setiap minggu ada dua sesi pertemuan untuk belajar matematika atau Bahasa Inggris sehingga materi dapat tersampaikan secara intensif. Dengan demikian anak dapat lebih mengingat materi-materi yang telah diajarkan.

3. Setiap materi pelajaran disampaikan dengan menyenangkan, contohnya dengan strategi fun  singing dan cantolan.

4.  Staf pengajar pada lembaga kursus ini sangat professional dan kompeten tak hanya dari segi materi tapi juga mampu menyesuaikan pengajaran dengan usia siswa. Materi juga disampaikan secara kreatif sehingga setiap sesi belajar jauh dari kata membosankan.

Segera akses website resminya di  https://ayocerdasindonesia.blogspot.com/ untuk mendapatkan informasi  yang lebih detail.

Tips Singkat Menstimulasi Kecerdasan Berbahasa Pada Anak


Sebagaimana ulasan di atas mempelajari Bahasa Inggris sedini mungkin memang baik, tapi bunda harus memastikan bahwa si kecil telah menguasai bahasa utamanya atau bahasa Indonesia dengan fasih. Mengajarkan bahasa kedua saat bahasa utamanya belum dikuasai dengan baik, berdasarkan riset tak membuat anak menjadi mahir pada salah satu bahasa tersebut. Nah, demikian ini adalah beberapa cara untuk meningkatkan linguistic skill buah hati Anda.

Music

Lagu dan nyanyian adalah favorit anak-anak dan dapat sekaligus dapat menjadi  sarana meningkatkan kecerdasan bahasa mereka. Pilihlah  lagu-lagu berbahasa Inggris  yang sederhana  serta  dengan kosakata yang mudah diucapkan. Ini adalah cara menghafal yang seru sekaligus menyenangkan.

Belajar di semua tempat

Salah satu strategi untuk menambah kosakata anak adalah memberi tahu apa nama benda-benda yang ditemua di berbagai tempat (supermarket, taman, airport, dan lain-lain). Semakin banyak perbendaharaan kata yang mereka kuasai kecerdasan bahasa mereka akan meningkat.

Gambar

Media gambar seperti flashcard adalah media belajar bahasa yang cukup efektif. Membuatnya pun mudah, Anda bisa mencetak gambar dari internet, atau menggunting gambar-gambar dari majalah, Koran, buku, dan lain-lain. Anda bisa membuat  game dengan meminta anak menyebutkan nama benda pada kartu.

Percakapan sehari-hari

Kursus bahasa inggris anak di surabaya barat  juga membiasakan anak untuk menggunakan ungkapan-ungkapan komunikatif dalam Bahasa Inggris pada keseharian. Ini adalah ajang berlatih agar siswa tak canggung lagi menghadapi situasi yang sesungguhnya di masa depan nanti.


Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan