LES BAHASA INGGRIS DI SURABAYA UNTUK TK YANG PALING BAGUS


KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA UNTUK TK
LES BAHASA INGGRIS DI SURABAYA UNTUK TK
Sebagai orangtua modern Anda tentu memahami bahwa penguasaan Bahasa Inggris sedini mungkin itu sangat penting. Alasannya tentu karena era globalisasi yang semakin luas di masa depan akan mengharuskan putra-putri kita nanti untuk  mampu berpartisipasi dalam kompetisi internasional. Untuk itu sebagai bekal si kecil sejak awal orangtua sebaiknya memperkenalkannya dengan Bahasa Inggris, sebagai bahasa kedua. Bahasa tersebut merupakan bahasa internasional yang menjadi pengantar dalam berbagai bidang, terutama akademik dan ilmu pengetahuan. Tak heran bahwa berbagai tempat les bahasa inggris di surabaya untuk tk kebanjiran siswa. Berikut ulasannya.

Memilih Tempat Les Bahasa Inggris di Surabaya Untuk Anak Usia Dini


Bagi Anda yang bertempat tinggal di kota besar, termasuk Surabaya, memilih tempat kursus Bahasa Inggris untuk buah hati memang bukan hal yang gampang. Alasannya justru karena begitu banyaknya lembaga kursus yang mengajarkan bahasa asing ini sehingga semakin membingungkan untuk mendapatkan yang terbaik. Tapi Anda tak perlu khawatir karena sekarang ada ACI atau Ayo Cerdas Indonesia, lembaga kursus Bahasa Inggris dan matematika yang inovatif siap menjadi mitra Anda dalam memberikan pendidikan terbaik untuk si Kecil.

Ayo Cerdas Indonesia lebih dari sekedar tempat untuk belajar Bahasa Inggris dan matematika untuk anak, namun dibangun dengan visi dan misi yang dapat menunjang masa depan anak-anak Indonesia. ACI bertekad untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi para anak didiknya, sekaligus meningkatkan mental kreatif, berprestasi, dan cerdas. Hingga saat ini ACI telah berhasil membantu lebih dari 10 ribu siswanya meraih prestasi akademik dalam bidang matematika dan Bahasa Inggris.

Satu hal yang perlu menjadi pertimbangan utama Anda dalam memilih tempat les Bahasa Inggris di Surabaya untuk usia Taman Kanak-Kanak ini adalah penerapan metode belajarnya yang tak lagi konvensional. Dalam aktivitas belajar mengajarnya ACI menggunakan metode inovatif English Right Brain dengan mengoptimalkan fungsi otak kanan. Dari berbagai riset yang pernah dilakukan, metode ini sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan akademik anak secara signifikan.

Sementara untuk pengajaran matematika, ACI menerapkan system Finger Mathic atau berhitung dengan jari yang merupakan system modern praktis dan mudah. Metode ini bahkan dapat digunakan hingga si kecil dewasa nanti. Dengan memperkenalkan putra-putri Anda kepada Bahasa Inggris dan matematika sedini mungkin, kedua pelajaran ini tentu tak akan menjadi horror lagi bagi mereka saat sudah memasuki bangku sekolah nanti. Sebaliknya, mereka akan lebih percaya diri dan berprestasi pada kedua bidang tersebut.

Mengapa Harus Memilih Lembaga ACI Sebagai Tempat Les Bahasa inggris di Surabaya Untuk TK


Salah satu bukti kualitas ACI yang luar biasa ini adalah perkembangan bisnisnya yang sangat pesat. Lembaga kursus bahasa inggris untuk usia TK dan SD ini memulai layanan jasanya pada tahun 2012 hanya dengan dua cabang saja dan sekarang ini di tahun 2019 jumlah cabang ACI telah mencapai lebih dari 30. Outlet-outlet ACI berkembang tak hanya di  Surabaya pusat saja tapi juga mencakup kota-kota di sekitarnya.

Dengan siswa-siswi yang masih berusia dini, ACI tentunya sangat sadar bahwa tempat les ini juga harus menjadi rumah kedua mereka atau tempat bermain yang menyenangkan sekaligus nyaman. Dengan metode-metode bermain sekaligus belajar yang seru yang disampaikan oleh tutor-tutor profesional, buah hati Anda tentu akan mendapatkan nilai lebih belajar di lembaga kursus yang satu ini. Materi Bahasa Inggris yang diberikan tentu saja juga akan disesuaikan dengan usia si Kecil sehingga dapat diserap secara optimal.

Untuk meningkatkan semangat dan motivasi, secara teratur ACI juga menggelar acara outbond yang sekaligus dapat menjadi ajang belajar bersosialisasi siswa. Selain itu ada pula acara olimpiade yang akan mengajarkan siswa bagaimana cara bersaing secara sehat, tanpa rasa tertekan, dan tanpa ambisi yang berlebihan. Inilah secara detail kelebihan lembaga kursus ACI sebagai referensi Anda untuk pendidikan buah hati:

1.    Tutor  akan memberi perhatian penuh kepada masing-masing siswa dalam setiap aktivitas belajar karena jumlah siswa yang dibatasi hanya 8 anak per kelas.

2.    Ada dua sesi pertemuan dalam setiap minggu sehingga kegiatan belajar akan semakin efektif. Semakin sering sesi belajar tentu siswa juga akan lebih mudah mengingat materi-materi yang telah  dipelajari.

3.    Putra-putri Anda dijamin akan betah belajar Bahasa Inggris dan matematika di lembaga ACI ini karena materi-materi pelajarannya disampaikan dengan suasana yang santai, ramah, dan menyenangkan, seperti fun singing, role play, dan lain-lain. ACI juga mengembangkan suatu metode belajar unik yang disebut cantolan dan memudahkan siswa untuk memahami secara mengingat materi yang diajarkan.

4.    Sebagai lembaga kursus untuk anak yang professional dan terpercaya, ACI sangat serius dalam rekrutmen staf pengajarnya. Yang dapat menjadi tutor di lembaga ini adalah mereka yang tak hanya kompeten dari segi keilmuan saja tapi juga dapat beradaptasi sebaik mungkin dengan para siswa yang masih berusia dini. Tutor juga harus dapat menyampaikan materi secara kreatif agar siswa tidak bosan dan merasa nyaman.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih detil, Anda bisa segera mengakses situs resmi Lembaga kursus Bahasa Inggris di Surabaya untuk usia TK ACI, di https://ayocerdasindonesia.blogspot.com/.

Peran Orang Tua Dalam Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Anak


Selain mendaftarkan si kecil pada lembaga Ayo Cerdas Indonesia, tak ada salahnya orangtua turut menjadi pihak motivator agar si kecil semakin giat belajar. Beberapa aktivitas sederhana yang dapat dicoba, adalah:

1.    Di rumah biasakan menggunakan Bahasa Inggris saat menyapa anak, bertanya sesuatu, atau mengatakan berbagai ungkapan komunikatif lainnya yang berkaitan dengan hidupan sehari-hari. Tapi sebelumnya Anda harus benar-benar mengecek apakah kalimat, pengucapan, dan grammar yang Anda pakai sudah tepat. Alasannya karena anak dapat mempunyai ingatan yang kuat dan mereka suka meniru, jadi Anda harus memastikan memberikan “rekaman” yang benar.

2.    Banyak media belajar yang bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris, seperti lagu, film, atau buku cerita. Sediakan sarana ini di rumah agar si kecil semakin terbiasa dan akrab dengan Bahasa Inggris.

3.    Sebelum mendaftarkan anak ke lembaga kursus bahasa inggris, Anda juga dapat memperkenalkan mereka dengan Bahasa Inggris sejak dini, misalnya dengan mengatakan warna-warna, huruf, dan angka dalam Bahasa Inggris.

Meskipun mempelajari Bahasa Inggris kedengarannya sulit bagi beberapa orang tapi jangan meremehkan kemampuan otak anak berusia dini, apalagi pada periode-periode emasnya. Golden moment adalah saat otak si kecil berkembang dengan optimal bahkan mencapai 80% dari seluruh kemampuan otaknya hingga dewasa nanti. Pada tahun-tahun tersebut si kecil dapat menyerap materi apa saja seperti spon dan menyimpannya pada otaknya serta akan terus teringat pada memorinya hingga dewasa nanti. Jadi jangan sia-siakan waktu yang berharga ini dengan mendaftarkan si kecil pada tempat les bahasa inggris di surabaya untuk tk ACI.



Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan