TEMPAT LES BAHASA INGGRIS TERBAIK DI SIDOARJO AYO CERDAS INDONESIA (ACI)

KURSUS BAHASA INGGRIS KABUPATEN SIDOARJO JAWA TIMUR
TEMPAT LES BAHASA INGGRIS TERBAIK DI SIDOARJO

Bahasa Inggris saat ini semakin banyak diajarkan bahkan sejak anak berusia dini. Alasannya karena di masa depan nanti generasi muda kita akan menghadapi era globalisasi yang semakin meluas sehingga mereka harus mempunyai kemampuan berkomunikasi dan mengakses informasi dengan bahasa internasional. Inilah sebabnya putra-putri Anda pun sedini mungkin sebaiknya mulai belajar Bahasa Inggris baik belajar sendiri bersama orangtua di rumah atau mendaftarkannya ke tempat les bahasa inggris terbaik di Sidoarjo.

Mengajarkan Bahasa Inggris Dengan Mudah Kepada Anak


Memang tak mudah untuk mengajarkan bahasa asing ini kepada anak-anak dan menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua atau tutor. Yang pasti seorang guru bahasa inggris untuk anak usia dini seharusnya bisa menjadi pusat perhatian sehingga anak-anak senang berada di dekatnya. Guru yang baik seharusnya juga dapat menciptakan suasana yang menyenangkan dan tidak membuat anak tertekan saat belajar. Nah, inilah beberapa cara mudah untuk mengajar Bahasa Inggris untuk anak-anak.

Membangun kedekatan

Cara untuk membuat siswa tertarik kepada Anda tentunya dengan membangun kedekatan dengan mereka. Untuk memperkenalkan kata baru ucapkanlah kosakata tersebut dengan jelas, atau untuk siswa usia SD yang sudah bisa membaca Anda bisa menuliskan kata tersebut di papan tulis. Setelah itu mintalah mereka untuk mengulanginya pelan-pelan dengan suara yang jelas.

Menemukan cara masing-masing anak untuk belajar

Hal ini memang hanya dapat dilakukan dengan mengamati model belajar anak. Salah satu caranya adalah dengan memutarkan video yang menarik dan berkaitan dengan belajar Bahasa Inggris, lalu amati respon mereka. Inilah sebabnya agar proses pembelajaran semakin efektif jumlah siswa per kelas tidak boleh terlalu banyak.

Membuat ruang kelas sebagai arena bermain

Jangan lupa bahwa dunia anak adalah dunia bermain sehingga semua anak pasti menyukai permainan. Strategi terbaik untuk membuat anak memahami materi yang Anda sampaikan adalah membuatnya menjadi suatu permainan. Dengan begitu si kecil tidak akan sadar bahwa dirinya sedang belajar melainkan hanya bermain-main saja.

Bernyanyi

Music juga efektif menjadi sarana belajar Bahasa Inggris dengan cepat. Ajarkan pula gerakan sederhana yang akan membantu mereka menghafal lagu berbahasa Inggris tersebut. Beberapa rujukan lagu yang bisa Anda gunakan adalah lagu ABC, Itsy Bitsy Spider, Brother John, dan lain-lain.

Selain mempunyai dasar keilmuan Bahasa Inggris yang mumpuni, seorang guru, apalagi guru untuk anak-anak seharusnya memahami karakter serta model belajar anak agar dapat memberikan materi sesuai usia siswa. Guru juga harus pandai mencari strategi dalam menyajikan materi pelajaran dengan kreatif sekaligus memotivasi para siswa untuk semakin giat dalam belajar.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, sebenarnya anak dapat belajar atau les privat Bahasa Inggris sendiri di rumah bersama orangtua. Tapi orangtua harus benar-benar fasih berbicara Bahasa Inggris dengan tata bahasa yang benar karena anak akan menirunya dan ingatan ini akan tertanam hingga sepanjang hidupnya. Jadi anak harus benar-benar mendapat teladan yang benar dari orangtua.

Bagi Anda yang ingin membesarkan anak dengan dua bahasa, dimana salah satunya Bahasa Inggris namun tak yakin dengan kemampuan Anda sendiri dalam bahasa tersebut, saat ini sudah ada tempat les bahasa inggris terbaik di Sidoarjo, yaitu ACI, Ayo Cerdas Indonesia. Berikut review tentang lembaga kursus untuk anak TK dan SD tersebut.

Sekilas Tentang Lembaga Kursus ACI (Ayo Cerdas Indonesia)


Bagi orangtua yang tengah berburu tempat les terbaik yang mengajarkan Bahasa Inggris memang bukan hal yang mudah, apalagi di kota besar seperti Surabaya dan sekitarnya. Alasannya karena begitu banyaknya lembaga demikian ini sehingga cukup membingungkan untuk memilih yang terbaik untuk buah hati. Tapi Anda tak perlu khawatir lagi karena ada rekomendasi terbaik bagi Anda, yaitu Lembaga Kursus Ayo Cerdas Indonesia atau ACI.

Selain menawarkan kelas Bahasa Inggris, lembaga ini juga menyediakan kelas-kelas matematika untuk anak yang pastinya akan menunjang kehidupan akademik buah hati Anda demi masa depannya yang cerah. ACI memang didirikan dengan visi dan misi untuk memberikan manfaat seoptimal mungkin bagi para siswa, termasuk membangun mental kreatif, cerdas, serta berprestasi untuk anak-anak Indonesia. Anda tentu sudah dapat menyimpulkan bahwa ACI lebih dari sekedar tempat les biasa untuk buah hati Anda.

Sejak didirikan di tahun 2012 dengan 2 outlet, hingga kini ACI telah berkembang menjadi 37 outlet dan telah membantu ribuan siswa meraih prestasi akademik yang membanggakan dalam bidang matematika dan Bahasa Inggris. Jadi mengapa ragu mengikuti jejak para orangtua yang mempercayai ACI sebagai mitra pendidikan bagi buah hati?

Salah satu keunggulan ACI adalah penerapan system pengajarannya yang modern dan inovatif, berbeda dengan model penyampaian materi secara konvensional. Dampaknya siswa akan dapat belajar, mengerti, dan menguasai dalam kedua bidang tersebut. Untuk pengajaran Bahasa Inggris, ACI menerapkan system ERB atau English Right Brain yang mengoptimalkan otak kanan untuk memaksimalkan kemampuan akademik siswa.

Sementara untuk materi matematika ACI menggunakan system Finger Mathic atau menghitung cepat dan tepat  dengan jari tangan. Keterampilan ini bila semakin sering dilatih akan sangat membantu buah  hati Anda dalam bidang matematika kelak. Dengan menguasai Bahasa Inggris dan matematika seawal mungkin  kedua mata pelajaran tersebut tak akan menjadi horror atau sesuatu yang menakutkan dan ingin dihindari bagi buah hati Anda kelak di masa sekolahnya.

Sebagai lembaga kursus Bahasa Inggris dan matematika untuk anak, ACI juga sekaligus menjadi tempat bermain bagi si kecil. Jadi dalam proses belajar mengajar semua materi disampaikan dengan seru dan menyenangkan. Mereka akan belajar tanpa tertekan, sebaliknya justru dengan senang hati dan hal ini akan menjadi pengalaman menyenangkan yang akan terus diingatnya hingga dewasa nanti. Sebagai tempat kursus terbaik untuk anak, inilah berbagai kelebihan ACI dibandingkan lembaga kursus yang lain.

1.  Untuk mencapai tujuan belajar yang lebih efektif, jumlah siswa setiap kelas hanya dibatasi 8 anak.

2.  Jumlah pertemuan per pekan adalah 2 kali sehingga penyampaian materi lebih terfokus dan memudahkan siswa menghafal.

3.  Untuk meningkatkan semangat dan motivasi siswa secara teratur lembaga kursus ini mengadakan acara keluar, seperti outbond atau outing.

4.  Siswa juga perlu belajar untuk  bersaing secara sehat  dengan wadah olimpiade yang juga diadakan secara teratur oleh lembaga kursus ini.

5.  Materi-materi Bahasa Inggris dan matematikan disampaikan dengan metode yang menyenangkan dan seru dengan prinsip bermain sambil belajar.

6.  Pengajar yang professional dan kompeten tak hanya dari segi kemampuan Bahasa Inggris tapi juga dalam penyampaian materi yang sesuai dengan usia siswa.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang lembaga kursus untuk anak ACI, Anda bisa mengakses website resminya di https://ayocerdasindonesia.blogspot.com/

Setelah mendaftarkan buah hati pada tempat les bahasa inggris terbaik di Sidoarjo, ACI sebagai orangtua jangan lupa turut serta untuk memotivasi buah hati agar semakin giat belajar Bahasa Inggris. Cara yang dapat dilakukan adalah menyediakan sarana sehingga anak dapat memperdalam kemampuan Bahasa Inggrisnya di rumah misalnya dengan buku bacaan, film-film kartun lucu berbahasa Inggris, dan sebagainya. Selamat mencoba!


Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan