TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS YANG BAGUS DAN MURAH DI SURABAYA UNTUK ANAK

TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA KOTA SBY JAWA TIMUR
TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS YANG BAGUS DAN MURAH DI SURABAYA

Sekat-sekat antar daerah, bahkan bangsa dan Negara sudah semakin tipis dan hampir tak berbatas sehingga generasi muda di masa depan nanti tak lagi menjadi milik sebuah Negara saja namun telah menjadi warga dunia. Tentu saja ini artinya kompetisi yang akan mereka hadapi juga akan semakin berat dengan persaingan tingkat internasional baik dalam pendidikan dan karier. Karena itu sedini mungkin orangtua hendaknya membekali buah hati  dengan sarana yang membuat mereka mampu berkomunikasi dan mengakses berbagai informasi, yaitu Bahasa Inggris. Jadi mulailah berburu tempat kursus bahasa inggris yang bagus dan murah di Surabaya.

Memperkenalkan Bahasa Inggris Kepada Anak-Anak


Orangtua boleh saja bercita-cita membesarkan putra-putrinya dalam dua bahasa, tapi bagi mereka yang tidak mahir berbahasa Inggris atau tak mempunyai latar belakang pendidikan Bahasa Inggris tentu merasa kesulitan. Tak sedikit pula bertanya-tanya metode terbaik untuk membuat anak menguasai Bahasa  Inggris bahkan sejak usia dini, sementara sebagai masyarakat Indonesia, tentu saja bahasa utama kita adalah Bahasa Indonesia.

Yang terbaik adalah menciptakan suatu keadaan dimana anak dan orangtua atau pengajar dapat berkomunikasi dalam bahasa asing tersebut tanpa gangguan. Contohnya, tinggal di Negara-negara dengan bahasa sehari-hari Bahasa Inggris atau mendaftarkan anak pada lembaga kursus Bahasa Inggris khusus untuk anak.  Bagi kebanyakan orang rasanya yang paling mudah dilakukan adalah yang kedua. Lagi pula di kota-kota besar seperti Surabaya terdapat cukup banyak lembaga demikian ini.

Bagi masyarakat Indonesia, tanpa disadari sesungguhnya sejak kecil telah mempelajari dua bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan bahasa daerah, sehingga seharusnya menguasai Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua bukanlah hal yang sulit untuk putra-putri Anda. Syaratnya, harus tercipta suatu kondisi dimana bahasa asing dapat dipelajari dengan mudah karena setiap saat didengar dalam keseharian pada kondisi informal.

Sementara selama ini saat mendengar kata belajar Bahasa Inggris, orang akan langsung membayangkan suatu system terstruktur dalam forum  yang formal di ruang-ruang kelas. Para siswa ini bisa saja mendapatkan pengetahuan Bahasa Inggris, tapi yang menjadi masalah adalah menggunakannya secara normal, fasih, dan lancar pada situasi yang riil. Coba bandingkan dengan bahasa daerah, dimana anak-anak telah “terpapar” dengan bahasa tersebut sejak bayi.

Peran Orangtua Dalam Mengajarkan Bahasa Inggris Untuk Anak


Dari ulasan singkat di atas Anda tentu dapat menyimpulkan bahwa untuk membuat anak mampu berbahasa Inggris dengan lancar, baik, dan benar adalah memberikan paparan bahasa tersebut seoptimal dan senatural mungkin. Beberapa metode berikut ini bisa menjadi pilihan Anda.

Satu bahasa satu orangtua

Model pembelajaran ini dapat dilakukan dengan membuat satu orangtua terus-menerus berkomunikasi dengan anak dalam Bahasa Inggris, sementara yang lainnya menggunakan Bahasa Indonesia. Manfaat metode ini adalah memberikan anak paparan bahasa secara natural sejak usia dini sehingga tanpa disadari mereka akan mempelajari dan menguasai dua bahasa tersebut sama baiknya. Tapi syaratnya orangtua yang “bertugas” berkomunikasi dalam Bahasa Inggris harus benar-benar mahir dan lancar serta memastikan kalimat-kalimat atau ungkapan yang dikatakannya benar karena akan akan mengimitasinya.

Rumah VS tempak kursus atau sekolah

Metode yang kedua ini relative lebih mudah, yaitu meminta anak untuk berkomunikasi dalam Bahasa Inggris pada kondisi tertentu. Para orangtua yang tak fasih berbahasa Inggris dapat menggunakan metode kedua ini, yaitu dengan menciptakan keadaan dimana anak berbahasa Inggris di luar rumah, sementara di dalam rumah harus berbicara Bahasa Indonesia dan daerah, atau Bahasa Indonesia saja.

Caranya adalah mendaftarkan anak ke sekolah-sekolah internasional atau bilingual yang mewajibkan mereka menggunakan Bahasa Inggris di sekolah atau mengirim putra-putri Anda ke lembaga-lembaga kursus Bahasa Inggris untuk anak, misalnya tempat kursus bahasa inggris yang bagus dan murahdi Surabaya, misalnya AYO CERDAS INDONESIA (ACI).

Orangtua berbicara dengan bahasa berganti-ganti

Metode ketiga adalah orangtua menggunakan Bahasa Indonesia dan Inggris secara berganti-ganti secara otomatis sejak anak masih bayi. Misalnya saat di luar rumah menggunakan Bahasa Indonesia, dan saat di rumah menggunakan Bahasa Inggris penuh. Syaratnya sekali lagi kedua orangtua harus fasih dan lancar dalam kedua bahasa.

Memastikan anak dapat berbicara dan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris memang baik dan perlu tapi jangan sampai mereka kehilangan bahasa nasionalnya. Intinya, mendidik anak secara bilingual harus dilakukan dengan bijak dan menggunakan metode yang benar agar justru tidak menjadi penghalang dalam proses berkomunikasinya. Jangan sampai membesarkan anak dalam dua atau lebih bahasa membuatnya tidak mahir dalam satu bahasa pun.

Sekilas Tentang AYO CERDAS INDONESIA (ACI)


Lembaga kursus Bahasa Inggris dan matematika AYO CERDAS INDONESIA (ACI) hadir sebagai mitra terbaik dalam pendidikan buah hati Anda. ACI menerapkan metode-metode pengajaran yang inovatif dan modern untuk memperkenalkan dan mengajarkan Bahasa Inggris dengan cara-cara yang menyenangkan yaitu dengan bermain sambil belajar. Hal ini mengingat bahwa siswa-siswa ACI adalah anak-anak usia dini, yaitu TK dan SD.

Yang dimaksud dengan metode modern adalah penerapan ERB atau English Right Brain yang mengoptimalkan fungsi otak kanan untuk meningkatkan kecerdasan berbahasa putra-putri Anda. system tersebut terbukti juga membawa dampak positif bagi intelegensia anak. Selain itu ACI juga mengembangkan metode Finger Mathic, dimana anak tak lagi belajar matematika secara konvensional. System ini mengajarkan anak menggunakan jemari tangannya untuk menghitung yang tentu akan berguna hingga di masa dewasanya kelak.

ACI adalah lembaga kursus untuk anak yang professional dan terpercaya, buktinya perkembangan bisnisnya yang luar biasa, hingga di tahun 2019 ini ACI telah mempunyai 37 outlet yang tersebar di kota Surabaya dan sekitarnya. ACI sangat direkomendasikan untuk buah hati Anda karena tak hanya membuat putra-putri Anda mahir berbahasa Inggris dan jago matematika tapi juga berupaya membangun mental anak-anak Indonesia yang cerdas, kreatif, dan berprestasi sesuai visi dan misinya.

Buah hati Anda akan belajar di bawah bimbingan tutor-tutor professional dan terpercaya dengan latar belakang pendidikan yang sesuai. Selain kompeten dari segi keilmuan kebahasaan, mereka juga mumpuni dalam menyampaikannya kepada siswa-siswi kecil di ACI dengan menyesuaikan materi berdasarkan usia siswa. Artinya putra-putri Anda tak akan merasa tertekan karena harus belajar, sebaliknya mereka akan mendapatkan pengalaman yang berkesan selama di dalam kelas bersama tutor dan teman-temannya.

ACI juga menjamin setiap siswa dapat belajar dengan efektif serta di bawah pengawasan tutor sepenuhnya karena jumlah siswa yang dibatasi hanya 8 anak per kelas, serta 2 kali pertemuan dalam seminggu. Selain itu secara teratur ACI juga mengadakan outbond untuk meningkatkan motivasi dan semangat mereka serta olimpiade sebagai ajang berkompetisi anak.



Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

1 komentar:

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan