TEMPAT LES BAHASA INGGRIS TERBAIK DI SURABAYA ACI (AYO CERDAS INDONESIA)

TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA KOTA SBY JAWA TIMUR
TEMPAT LES BAHASA INGGRIS TERBAIK DI SURABAYA
Bisakah membesarkan anak dengan dua bahasa atau bilingual? Jawabannya adalah bisa karena dalam kultur orang Indonesia, umumnya selain diajarkan Bahasa Indonesia sejak kecil secara otomatis anak juga mempelajari bahasa daerah. Nah, mengapa tak mencoba mengajarkan Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua agar kelak saat si kecil tumbuh mereka juga lancar berbahasa Inggris, sama fasihnya dengan Bahasa Indonesia. Bila Anda kurang percaya diri untuk mengajarkan Bahasa Inggris sendiri kepada anak, Anda bisa mendaftarkan mereka pada tempat les bahasa inggris terbaik di Surabaya khusus untuk anak.

Perlunya Mengajarkan Bahasa Inggris Kepada Anak


Orangtua mana yang tidak bangga saat buah hatinya sudah dapat berbicara Bahasa Inggris dengan lancar sejak dini? Selain itu sebenarnya hal ini penting sebagai bekal masa depannya. Seperti yang kita ketahui era globalisasi yang di masa depan akan semakin meluas akan membuat putra-putri kita tak hanya menjadi warga Negara Indonesia saja, melainkan warga dunia.

Mereka akan tersisih dan tertinggal dalam persaingan yang semakin ketat bila tak mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dan mengakses informasi yang dibutuhkan, apa pun bidang yang mereka tekuni. Belajar bahasa Inggris sebagai bahasa internasional merupakan salah satu bahasa asing yang paling banyak digunakan di dunia, sekaligus menjadi pengantar untuk berbagai bidang ilmu pengetahuan. Jadi sejak usia dini ajarkan putra-putri Anda bahasa asing ini.

Mempunyai kemampuan Bahasa Inggris yang jempolan tentu membuat putra-putri Anda juga menjadi lebih percaya diri di sekolah, karena teman-temannya yang lain mungkin baru saja belajar di lembaga pendidikan formal tersebut, sementara buah hati Anda sudah lebih dulu diajarkan Bahasa Inggris. Kepercayaan dirinya juga akan turut berkembang bila putra-putri Anda sukses memenangkan lomba Bahasa Inggris satu atau dua kali, misalnya lomba speeling bee, story telling, atau yang lainnya.

Bisakah Anak Usia Dini Belajar Bahasa Inggris?


Perlu diketahui bahwa kemampuan otak anak kecil, terutama pada masa-masa usia emas sangat luar biasa.  Mereka akan dapat menyerap berbagai informasi dan pengetahuan sebagaimana spon menyerap air karena otak mereka tengah mengalami perkembangan yang pesat. Pada usia tersebut kemampuan otak akan berkembang hingga mencapai 80% dan seiring pertambahan usianya perkembangan tersebut akan berhenti. Jadi jangan sia-siakan masa-masa tersebut dengan memberikan bekal pengetahuan untuk putra-putri Anda, tapi ingat tanpa membuatnya merasa stress dan tertekan.

Untuk itu belajar Bahasa Inggris harus dilakukan dengan cara yang menyenangkan, atau dengan prinsip bermain sambil belajar. Orangtua bisa memulai dengan mengajarkan nama-nama benda yang sering ditemui dalam keseharian, mengenal warna-warna, mengenal angka, serta ungkapan-ungkapan komunikatif yang umum seperti “thank you”, “please”, dan “I’m sorry”.

Orangtua juga harus memastikan bahwa kata-kata dan kalimat yang diajarkan kepada buah hati sudah benar baik dari segi pengucapan atau tata bahasa karena anak akan merekamnya dan ingatan tersebut akan bertahan di otaknya bahkan hingga usia dewasa.

Untuk memotivasi anak agar mau belajar atau kursus Bahasa Inggris Anda bisa menunjukkan buku-buku berbahasa Inggris atau film-film kartun dan mengatakan, “kalau adik/kakak mau belajar Bahasa Inggris nanti pasti bisa mengerti cerita di buku ini atau nanti bisa mengerti cerita di film kartun ini.”

Strategi ini biasanya berhasil untuk membuat si Kecil tertarik dan mau belajar. Selain itu biasakan buah hati Anda mendengarkan kata-kata berbahasa Inggris dalam keseharian, misalnya kata-kata sapaan, salam, dan lain-lain.

Sekilas Tentang Tempat Les Bahasa inggris Terbaik di Surabaya ACI (Ayo Cerdas Indonesia)


Mengajarkan anak Bahasa Inggris di rumah tentu tidak menjadi masalah bila orangtua atau salah satu orangtua dapat berbicara bahasa asing tersebut. Strategi yang bisa Anda gunakan untuk membuat anak mahir dua bahasa adalah satu orangtua bertugas berkomunikasi dalam Bahasa Indonesia dan yang lainnya dalam Bahasa Inggris. Hal ini harus dilakukan terus-menerus sejak si kecil masih bayi.

Tapi bila orangtua tidak fasih berbahasa Inggris, lembaga kursus Bahasa Inggris untuk anak, ACI, Ayo Cerdas Indonesia siap mendampingi Anda sebagai mitra terbaik dalam memberikan pendidikan bagi putra-putri Anda. Dengan metode- metode penyampaian materi yang inovatif dan modern, ACI menjamin belajar Bahasa Inggris tak lagi membosankan sebagaimana system konvensional dahulu. Sebagai tempat les untuk anak usia TK dan SD, ACI menerapkan prinsip  bermain sambil belajar yang pasti jauh lebih menyenangkan bagi buah hati Anda.

System pengajaran inovatif yang dimaksud di sini adalah ERB, yaitu English Right Brain dengan memaksimalkan fungsi otak kanan untuk meningkatkan kecerdasan bahasa putra-putri Anda. mengoptimalkan otak kanan menurut berbagai riset yang pernah diadakan juga berdampak positif bagi intelegensia anak.

Tak hanya menawarkan kelas-kelas Bahasa Inggris, ACI juga membuka kelas untuk  belajar matematika.Pada kelas matematika untuk anak tersebut ACI menerapkan metode yang disebut Finger Mathic. Di sini para siswa belajar strategi berhitung dengan jari yang praktis dan mudah serta dapat diterapkan hingga mereka dewasa nanti.

ACI tidak hanya sekedar lembaga kursus yang mengajarkan Bahasa Inggris dan matematika, tapi didirikan dengan visi dan misi memberikan manfaat yang seoptimal mungkin bagi para siswanya. ACI juga berupaya untuk membangun mental kreatif, cerdas, dan berprestasi. Tak perlu ragu dengan kualitas lembaga kursus bahasa inggris ini, karena terbukti dari perkembangan bisnisnya yang luar biasa.

Lembaga kursus ini memulai layanan jasanya pada tahun 2012 dengan 2 buah outlet dan saat ini telah berkembang menjadi 37 outlet di kota Surabaya dan sekitarnya. ACI hanya merekrut tutor-tutor Bahasa Inggris dan matematika yang professional sesuai dengan bidangnya sekaligus mampu menyajikan materi pengajaran dengan kreatif dan fun sesuai usia siswa.

Si kecil pun akan belajar dengan suasana yang menyenangkan, tanpa stress atau pun  tekanan, mereka juga akan mendapatkan pengalaman yang mengesankan dan akan terus teringat dalam memori mereka. Dengan demikian akan terekam pada benak mereka bahwa Bahasa Inggris dan matematika adalah hal  yang mudah dan seru untuk dipelajari.  Di usia sekolahnya nanti mereka tak akan merasa takut dan menghindari dua pelajaran yang konon sering menjadi momok tersebut.

Berbagai Kelebihan Dari Lembaga Kursus ACI adalah:


1.  Setiap kelas maksimal hanya terdiri dari 8 siswa sehingga tutor dapat memberikan perhatian kepada setiap peserta didik. Kelas-kelas belajar di ACI dirancang sesuai dunia anak yang ceria dan menyenangkan.

2.  Jumlah pertemuan per-minggunya adalah 2 kali agar materi pelajaran Bahasa Inggris atau matematika dapat semakin mudah dipahami.

3.  ACI mengadakan outbond atau outing secara teratur untuk meningkatkan motivasi belajar siswa.

4.  Lembaga kursus ini juga menggelar olimpiade Bahasa Inggris dan matematika secara intern sebagai ajang bersaing sehat bagi para peserta didiknya.

Informasi yang lebih lengkap tentang tempat les bahasa inggris terbaik di Surabaya ini dapat diakses pada situs https://ayocerdasindonesia.blogspot.com/ Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi terbaik bagi pendidikan putra-putri Anda.


Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan