KURSUS BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK TK DI SURABAYA TERBAIK

KURSUS BAHASA INGGRIS ANAK 3 TAHUN
KURSUS BAHASA INGGRIS ANAK TK DI SURABAYA

Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya pintar dalam memahami materi bahasa Inggris di sekolahnya.Ini dengan harapan anaknya dapat meraih prestasi memuaskan sesuai harapan yang diinginkan. Kursus bahasa Inggris untuk anak TK diSurabaya banyak yang menyediakan berbagai metode pembelajaran bahasa Inggris untuk anak usia TK. Ingat, kemahiran anak dalam berbahasa Inggris akan berguna bagi anak itu sendiri di masa yang akan datang kelak.

ACI, Tempat Kursus Bahasa Inggris Untuk Anak TK Di Surabaya

Tempat kursus ACI (Anak Cerdas Indonesia) menyediakan kelas khusus anak usia TK (3-6 tahun) untuk mempelajari bahasa Inggris yang telah dirancang sedemikian rupa. Metode pembelajaran ACI sebagai salah satu tempat kursus bahasa inggris anak tk di surabaya terbagi dalam berbagai program unggulan yang dirancang sangat inovatif serta terstruktur. Program ini secara khusus diperuntukkan bagi anak pada jenjang usia 3 hingga 6 tahun.

Adapun beberapa program unggulan tersebut adalah seperti; Berhitung Cepat (proses menghitung dilakukan dengan cara yang mudah, cepat dan menyenangkan), Belajar dengan metode otak kanan, Kegiatan Siswa (olimpiade &outbond), Belajar denganMetode Cantolan & Bernyanyi. Semua program tersebut di atas benar-benar telah terbukti merangsang antusiasme siswa untuk belajar bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan. Dengan beberapa metode tersebut anak-anak jugaakan dapat mengasah keterampilannya sendiri baik keterampilan sosial maupun keterampilan kognitif mereka.

Keunggulan dari metode unggulan ACI sebagai salah satu Lembaga kursus bahasa Inggris untuk anak terbaik ini diantaranya dikhususkan bagi anak sebelum memasuki jenjang masa sekolah dasar (SD). Nantinya anak akan dibekali keterampilan yang sangat bermanfaat berupa penguasaan sekitar lebih dari ratusan kosakata baru selama anak kursus di ACI. Selain itu inovasi materi yang diciptakan ACI lengkap mencakup keterampilan bahasa Inggris yang sangat penting seperti mendengarkan (listening), berbicara (speaking), membaca (reading) dan menulis (writing).

Di tempat les bahasa Inggris untuk anak TK ACI ini pun terdapat metode tertentu yang digunakan untuk memastikan anak dapat membangun pemahaman mereka perihal bahasa Inggris secara alami serta dapat mengalami perubahan peningkatan kemampuan.Tidak ketinggalan juga pembelajaran online secara terpadu yang telah diintegrasikansehingga membuat anak-anak dimudahkan untuk meneruskan kembali belajar bahasa Inggris sendiri atau bersama orang tua di rumahnya masing-masing.

Keunggulan ACI Sebagai Kursus Bahasa Inggris Untuk Anak TK Di Surabaya Terbaik

ACI sebagai tempat belajar bahasa Inggris untuk anak sangat ketat dalam penerimaan tenaga pengajar yang akan bekerja. Hal itu sangat penting diperhatikan agar para tenaga ahli yang berkualitas dan profesional dapat menciptakan suasana pembelajaran bahasa Inggris yang dapat menyenangkan anak-anak.Anak-anak memang cepat bosan jika terlalu lama memperhatikan materi.Maka para pengajar di ACI ini menggunakan kegiatan kelas aktif, sehingga membuat anak-anak bisa melatih bahasa Inggris pada kehidupannya.

Tempat kursus privat bahasa Inggris untuk anak anak ini juga menggunakan cara belajar menyanyikan berbagai lagu anak-anak berbahasa Inggris, video animasi anak berbahasa Inggris tanpa subtitle bahasa Indonesia, kemudian berbagai jenis boneka yang dimanfaatkan untuk berdialog atau bercerita bahasa Inggris.Ada pula kartu flash dimana pada kartu ini terdapat macam-macam kosakata, angka-angka, alphabet, memori, gambar, dan sebagainya. Kemudian cara belajar dilakukan secara interaktif untuk menambah variasi dalam belajar.

Anak-anak yang telah belajar di tempat les bahasa Inggris ACI ini pun tidak hanya mendapatkan berbagai pelayanan jasa maupun fasilitas di tempat kursus, tetapi juga mereka nantinya dapat melanjutkan sendiri atau bersama para orang tuanya belajar bahasa Inggris di rumahnya.Ini karena mereka kursus bahasa Inggris di ACI dengan berbagai media pembelajaran pendukung seperti buku anak, CD dan video yang akan melatih keterampilan berbahasa Inggris di rumahnya di luar jam kursus.

Metode pembelajaran di tempat bimbel bahasa Inggris ACI sudah didesain sedemikian rupa melalui riset mendalam. Bagaimana cara anak dapat mengembangkan tingkat kemampuan bahasaInggrisnya di usia dini, benar-benar dipahami.Begitu juga berkaitan dengan bagaimana cara mereka dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya ketika mereka semakin tumbuh dewasa kelak.

Riset mendetail telah dilaksanakan dan diterapkan oleh para tenaga ahli di ACI untuk mengembangkan berbagai aspek pada anak, diantaranya : pemahaman pengetahuan pada anak untuk mempelajari bahasa Inggris, kemampuan sosial anak dalam proses belajar bersama teman-teman dan tenaga pengajarnya, serta kemampuan motorik pada anak dimana semua itu akan dikembangkan guna mendukung proses pembelajaran bahasa Inggris sang anak.

Sejak hari pertama kursus di ACI, nantinya anak-anak akan didorong oleh para tenaga pengajar untuk mau berbicara bahasa Inggris seperti menjawab pertanyaan dari tenaga pengajarnya atau dari temannya. Bisa juga dengan menyanyikan berbagai lagu berbahasa Inggris. Ini dilakukan untuk membantu sang anak membangun kepercayaan diri serta dapat mengenalkan budaya dunia.

Hasil Pembelajaran Kursus Bahasa Inggris Untuk Anak TK di Surabaya ACI

Hasil akhir pembelajaran di tempat kursus belajar bahasa Inggris anak TK ACI dengan menggunakan metode belajar unggulan,yang pertama adalah mengenai pembelajaran mendengarkan (listening) dan berbicara (speaking).Anak-anak akan menerima materi bahasa Inggris yang diberikan secara terus-menerus oleh para tenaga pengajar dengan cara terstruktur. Penyampaian materi ini dilakukan bertahap mulai dari melafalkan masing-masing huruf alphabet berbahasa Inggris, lalu melafalkan berbagai kosakata sampai mencoba percakapan singkat.

Kemudian yang kedua adalah hasil pembelajaran tentang membaca. Para pengajar akan mengajari cara membaca berbagai huruf alfabet, kosakata, hingga kalimat lengkap pada setiap unit. Di sini anak-anak pun diberi Buku Siswa dan Buku Pekerjaan Rumah untuk mengasah kemampuan membacanya.

Hasil pembelajaran yang ketiga adalah tentang menulis. Pada proses ini para tenaga pengajar akan mengembangkan kemampuan bahasa Inggris dan motorik pada anak-anak. Hal ini dikarenakan aktivitas menulis membutuhkan pengejaan serta kemampuan ingatan juga motorik haluskarena berfungsi untuk menggerakan otot-otot tangan. Hal ini harus dilakukan secara berulang, melatih respon dengan cepat dari tenaga pengajar serta perbaikan kesalahan.

Oleh karena itu ACI sebagai tempat yang mempunyai metode belajar menarik yang khusus diperuntukkan bagi anakusia TK (3 – 6 tahun). Maka bagi para orang tua yang menginginkan anaknya dapat menguasai bahasa Inggris dengan baik, bisa mencoba mengasah anaknya di ACI ini.Sudah banyak orang tua yang memilih ACI.

Demikian artikel tentang ACI, Ayo Cerdas Indonesia sebagai salah satu kursus bahasa Inggris untuk anak TK di Surabaya terbaik berdasarkan program unggulan, staff pengajarnya termasuk juga fasilitas dan media yang diberikan untuk anak. Semoga dengan ini Anda bisa memiliki keyakinan untuk memilih ACI sebagai lembaga kursus yang dipercaya.Terima kasih.


Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan