TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA UTARA UNTUK ANAK

KURSUS BAHASA INGGRIS SURABAYA UTARA MURAH
TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA UTARA

Semakin banyak orangtua yang sadar bahwa  di era globalisasi sebagaimana saat ini kebutuhan untuk memperkenalkan bahasa asing kepada buah hati menjadi semakin mendesak. Alasannya adalah persaingan global mengharuskan generasi muda kita fasih berkomunikasi lisan dan tulisan dalam dua bahasa, yang salah satunya merupakan bahasa internasional, atau Bahasa Inggris. Kondisi tersebut juga memunculkan peluang bisnis layanan jasa tempat kursus bahasa inggris di surabaya utara dan di kota-kota besar lainnya.

Metode Pembelajaran Bahasa Inggris Untuk Anak


Saat ini Bahasa Inggris memang sudah diajarkan bahkan sejak usia dini, pada lembaga-lembaga pendidikan formal, yaitu jenjang PAUD dan Taman Kanak-Kanak. Tentu saja pendekatan pengajaran Bahasa Inggris untuk anak usia dini tak sama dengan murid-murid yang sudah dewasa. Dalam penyampaian materi Bahasa Inggris untuk anak TK dan SD salah satu cara yang sering diaplikasikan adalah dengan pendekatan picture and picture.

Untuk membuat anak mahir bahasa asing kedua, selain bahasa utama atau Bahasa Indonesia, caranya adalah harus dibiasakan sedini mungkin. Anak harus diajak berlatih sesering mungkin dan menggunakannya dalam aktivitas keseharian. Sebagai orangtua Anda bisa mulai memperkenalkan Bahasa Inggris misalnya dalam menyebutkan benda-benda yang sering ditemui, tumbuhan, hewan, dan sebagainya. Belajar Bahasa Inggris sejak dini juga sebaiknya dilakukan bila Anda berencana untuk mendaftarkan putra-putri Anda ke sekolah internasional atau berniat menyekolahkannya di luar negeri di masa depan nanti.

Kembali pada metode pengajaran bahasa asing untuk anak usia dini, yang dimaksud picture and picture adalah menggunakan sarana gambar sebagai media belajar Bahasa Inggris, misalnya dengan flash card. Kartu-kartu tersebut kemudian harus diurutkan, dipasangkan, atau sebagai bahan untuk melakukan permainan yang berkaitan dengan materi Bahasa Inggris. Pada jenjang yang lebih tinggi  kartu-kartu belajar tersebut juga dapat digunakan untuk berlatih menyusun kalimat yang logis dengan tata bahasa yang benar.

Intinya mengajarkan Bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya kepada anak harus dilakukan dengan metode yang seru dan menyenangkan. Orangtua atau tutor harus sekreatif mungkin merancang proses belajar-mengajar agar siswa tak merasa sedang belajar melainkan sedang bermain-main. Beberapa cara yang sering dilakukan adalah, fun singing, game, role playing, dan sejenisnya. Para  orangtua yang mempunyai latar belakang pendidikan dalam Bahasa Inggris  atau fasih berbahasa Inggris memang dapat memperkenalkan serta mengajarkan sendiri bahasa asing ini di rumah, tapi jika tidak, tentunya lembaga kursus Bahasa Inggris untuk anak siap menjadi mitra bagi Anda.

Memilih Lembaga Kursus Bahasa Inggris Untuk Anak yang Terbaik


Di berbagai kota di Indonesia, terutama di kota-kota besar, layanan jasa kursus  Bahasa Inggris untuk anak demikian ini sesungguhnya cukup  mudah ditemui. Tapi tentu saja untuk putra-putri tercinta orangtua tentu menghendaki yang terbaik. Alternatif tempat kursus yang  cukup banyak pasti cukup memusingkan bagi Anda dalam memilih yang terbaik dan sesuai dengan ketersediaan dana. Nah, beberapa panduan berikut ini mungkin dapat membantu Anda untuk memilih.

·       Rekam jejak – Tentu saja lembaga kursus yang mempunyai jam terbang lebih lama dan tetap sanggup bertahan hingga kini artinya sanggup memberikan layanan yang terbaik. Meskipun demikian masih ada kriteria-kriteria lain yang harus Anda pertimbangkan.

·       Tenaga pengajar – Cermati tutor atau staf pengajar lembaga kursus incaran Anda, perhatikan latar belakang pendidikan mereka apakah memang lulusan jurusan Bahasa Inggris. Selain memiliki kompetensi yang mumpuni dari segi penguasaan bahasa, tutor lembaga kursus seharusnya juga dapat menyampaikan materi sesuai usia anak sehingga si kecil tidak merasa tertekan.

·       Meninjau langsung – Tak ada salahnya melakukan survey dengan meninjau langsung ke lokasi lembaga kursus bahasa inggris tersebut. Perhatikan ruang-ruang kelasnya, cermati suasana belajar di dalam kelas, sarana pengajaran, dan bagaimana interaksi tutor serta respon siswa di dalam aktivitas belajar-mengajar.

Sekilas Tentang Tempat Kursus Bahasa inggris di Surabaya Utara ACI (Ayo Cerdas Indonesia)


Bagi Anda yang saat ini tengah berburu tempat kursus Bahasa Inggris di kawasan Surabaya Utara, lembaga ACI atau Ayo Cerdas Indonesia dapat menjadi salah satu referensi untuk Anda. ACI tak sekedar menyediakan layanan jasa kursus Bahasa Inggris dan matematika untuk anak tapi juga mendukung putra-putri Anda untuk meraih masa depan yang cemerlang.

Hal ini sesuai dengan visi dan misi lembaga ini yang didirikan dengan tujuan memberikan manfaat sebesar mungkin bagi para siswa terkait kehidupan akademiknya. ACI juga bertujuan meningkatkan mental kreatif, cerdas, dan berprestasi bagi anak-anak Indonesia. Sejak dirintis 7 tahun yang lalu, hingga kini ACI telah mengantarkan ribuan siswa mencapai prestasi yang gemilang secara akademik terutama dalam bidang Bahasa Inggris serta matematika.

ACI  adalah salah satu lembaga bimbingan belajar Bahasa Inggris dan matematika yang menerapkan system pengajaran inovatif dan modern yang akan memudahkan siswa untuk belajar, memahami, dan mahir dalam kedua bidang tersebut. Tentu saja keduanya adalah syarat mutlak untuk sukses dalam berbagai bidang karier di masa depannya nanti. Untuk pengajaran Bahasa Inggris misalnya, berbeda dengan tempat-tempat kursus konvensional lainnya, ACI mengadopsi system ERB  atau English Right Brain.

Dalam prakteknya ERB adalah model pembelajaran Bahasa Inggris dengan mengoptimalkan fungsi otak kanan. Anda tentu sudah sering membaca atau mendengar bahwa memaksimalkan kemampuan otak kanan akan memberikan dampak positif yang signifikan berkaitan dengan kecerdasan anak. Demikian pula pada pengajaran matematika, ACI menerapkan system Finger Mathic yang mengajarkan berhitung dengan cepat menggunakan jari-jemari. Trik yang diperoleh siswa dari kursus ini tentu saja terus akan berguna hingga mereka dewasa nanti.

Satu lagi keunggulan Lembaga Ayo Cerdas Indonesia dibuktikan dari perkembangan bisnisnya yang begitu pesat. Sejak memulai layanan jasa bimbingan belajarnya di tahun 2012 dengan 2 cabang, saat ini ACI telah berkembang menjadi 37 cabang yang tersebar di kawasan kota Surabaya dan daerah lain di sekitar. Ribuan orangtua telah mempercayai ACI sebagai mitra pendidikan buah hatinya demi masa depan mereka.

ACI sebagai lembaga kursus Bahasa Inggris berupaya tak hanya berperan melulu sebagai tempat belajar tapi juga tempat bermain bagi para siswa-siswi kecilnya. Artinya putra-putri Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengenal dan mempelajari Bahasa Inggris dan matematika dengan metode yang menyenangkan. Ingatan positif ini akan tertanam dalam memorinya sehingga si Kecil tak menganggap kedua bidang tersebut sebagai hal yang menakutkan sebagaimana stereotype pada umumnya.

Kelebihan ACI Sebagai Tempat Kursus Bahasa inggris di Surabaya Utara yang Paling Baik Adalah:


1.    Jumlah siswa dalam setiap kelas hanya dibatasi 8 anak agar pengajaran berlangsung efektif.

2.    Agar penyampaian materi lebih intensif, jumlah sesi pertemuan untuk setiap kelas per minggu adalah 2 kali.

3.    ACI secara teratur menggelar acara outbond untuk menambah semangat siswa dan olimpiade sebagai ajang berlatih untuk menghadapi tantangan dan kompetisi secara sehat.

4.    Seluruh materi pelajaran disampaikan dengan metode menyenangkan atau bermain sambil belajar.

5.    Tutor professional dan kompeten pada bidangnya menjamin putra-putri Anda mendapatkan pengajaran terbaik.


Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan