KURSUS BAHASA INGGRIS BERSERTIFIKAT DI SURABAYA UNTUK ANAK

BIAYA KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA
KURSUS BAHASA INGGRIS BERSERTIFIKAT DI SURABAYA
Tentunya kita semua sudah tahu bahwa di era modern sebagaimana saat ini penguasaan Bahasa Inggris sangat dibutuhkan. Buktinya kebanyakan perusahaan mensyaratkan kemampuan Bahasa Inggris pada rekrutmen karyawannya. Tapi Anda tak perlu khawatir karena saat ini kemampuan untuk menggunakan bahasa asing ini dapat dilatih pada usia sedini mungkin bahkan saat masih anak-anak. Ada banyak teknik dan metode untuk memperkenalkan hingga membuat anak belajar Bahasa Inggris dengan lebih mudah, misalnya pada lembaga kursus bahasa inggris bersertifikat di Surabaya, ACI (Ayo Cerdas  Indonesia).

Tak jauh berbeda dengan bahasa Indonesia, Bahasa Inggris juga mempunyai prinsip-prinsip dasar yang harus dimengerti agar dapat menguasai bahasa tersebut dengan lebih mudah. Contohnya, mengenal berbagai jenis kosakata, yaitu kata kerja, kata keterangan, kata sifat, kata benda, dan lain-lain. Bahasa Inggris juga memberlakukan prinsip tata bahasa yang berbeda dengan Bahasa Indonesia, contohnya penggunaan to be.

Bila sejak kecil anak mendapatkan pemahaman yang benar tentang prinsip-prinsip demikian ini tentu mereka akan menguasai Bahasa Inggris dengan lebih mudah. Walaupun saat ini sudah banyak sekolah mulai dari pendidikan usia dini yang menerapkan model bilingual tapi tetap tak ada salahnya mendaftarkan buah hati ke lembaga les privat bahasa inggris , seperti Ayo Cerdas Indonesia. Dengan mengikuti les Bahasa Inggris, kemampuan anak akan lebih terasah lebih optimal.

Walaupun sebagian orang menunda untuk menambah wawasan dengan mempelajari suatu bidang karena merasa tak terlalu dibutuhkan, hal demikian jangan sampai ditanamkan ke generasi muda, termasuk buah hati Anda. Faktanya bila dipelajari pada usia sedini mungkin, apa pun bidangnya anak-anak pasti bisa menjadi ahli. Jadi jangan ragu untuk mendaftarkan si kecil pada lembaga tempat kursus Bahasa Inggris. Meskipun demikian orangtua pun hendaknya bijak dalam memilih tempat kursus yang menjamin penyampaian materi sesuai dengan usia anak agar si kecil tidak tertekan karena merasa terbebani.

Bila sudah demikian ujung-ujungnya anak akan mogok belajar dan bisa-bisa trauma dengan yang namanya belajar Bahasa Inggris. Ayo Cerdas Indonesia mempunyai staf pengajar yang professional tak hanya dari segi kemampuan bahasa tapi juga memahami tumbuh kembang anak sehingga dapat menyajikan materi Bahasa Inggris yang menyenangkan, kreatif, dan secara optimal dapat meningkatkan kecerdasan bahasa buah hati Anda.

Bagi Anda yang masih merasa ragu perlu atau tidaknya memasukkan anak pada lembaga kursus, ketahui secara detail inilah berbagai kelebihannya bagi buah hati Anda.

Tantangan untuk si kecil

Mendaftarkan anak pada lembaga kursus bisa menjadi salah satu cara melatih si kecil untuk menghadapi tantangan. Meskipun demikian mengingat usianya yang masih belia, orangtua hendaknya tak menuntut si kecil untuk menguasai materi yang diberikan dalam waktu singkat. Anda harus ingat bahwa setiap anak memiliki tingkat intelegensia dan kemampuan yang berlainan. Yang paling penting adalah Anda harus memotivasi anak agar suka belajar dan tak gampang putus asa.

Sebelumnya Anda bisa memberi pengertian kepada anak akan manfaat kursus Bahasa Inggris tentu saja dengan bahasa yang gampang mereka pahami. Setelah anak bersedia beri motivasi agar ia semakin giat belajar Bahasa Inggris. Lembaga kursus juga mempunyai kurikulum sebagaimana sekolah termasuk dari segi materi yang sesuai dengan usianya sehingga tak akan memberatkan anak. Belajar dengan porsi yang tepat pasti akan membuat anak merasa tertantang sehingga semakin bersemangat, apalagi bila dilakukan secara fun.

Belajar sambil bermain

Masa kecil adalah masanya bermain, sehingga prinsip belajar sambil bermain juga diterapkan pada lembaga kursus ACI. Berbagai metode yang kerap digunakan untuk belajar Bahasa Inggris dengan fun learning ini adalah dengan bernyanyi, bermain peran, membacakan cerita, dengan kartu dan gambar menarik, dan lain sebagainya. Suasana belajar tentu saja lebih menyenangkan dan santai bila dibandingkan belajar di sekolah.

Tutor Bahasa Inggris juga mengupayakan agar dalam aktivitas kursus tersebut terjadi komunikasi dua arah dengan menciptakan kesempatan anak menggunakan bahasa asing tersebut semaksimal mungkin. Dibandingkan les privat, belajar di lembaga kursus juga mempunyai kelebihan tersendiri yaitu sebagai ajang memperluas pertemanan sehingga kelak ia tak canggung lagi untuk bersosialisasi. Dengan teman-teman sebayanya anak dapat berlatih berdialog dalam Bahasa Inggris agar semakin mahir.

Sekilas tentang les bahasa inggris bersertifikat di Surabaya
ACI, Ayo Cerdas Indonesia tersedia untuk mendukung putra-putri Anda tampil percaya diri dan cemerlang demi masa depan yang lebih cerah. ACI didirikan dengan tekad untuk memberikan manfaat seoptimal mungkin bagi para peserta kursus, tak hanya dari segi intelegensi tapi juga membangun mental cerdas, kreatif, dan berprestasi. Sampai saat ini ACI telah dipercaya oleh lebih dari 10 ribu siswa dalam mengantarkan mereka menjadi generasi muda yang semakin berkualitas dengan penguasaan bahasa asing serta matematika secara maksimal.

Lembaga kursus ini tak menyampaikan materi pelajaran secara konservatif namun dengan metode-metode modern dan terobosan terbaru. Contohnya dalam pengajaran Bahasa Inggris, diterapkan system ERB (English Right Brain) yang memaksimalkan kinerja otak kanan. Dari berbagai riset yang pernah diadakan mengoptimalkan kemampuan otak kanan akan membawa dampak yang lebih positif pada berbagai segi kehidupan anak, termasuk kecerdasannya.

Selain itu ACI juga menyelenggarakan kursus matematika dengan metode terobosan baru yaitu Finger Mathic atau menghitung dengan jari yang akan terus dapat dipraktekkan hingga usia dewasa. Dengan penguasaan dasar-dasar Bahasa Inggris dan matematikan sedini mungkin, kedua mata pelajaran yang kerap menjadi momok bagi anak usia sekolah tersebut tak akan menjadi hambatan lagi untuk buah hati Anda. Si kecil pun dapat menjalani kehidupan sekolahnya dengan lebih percaya diri karena kemampuannya lebih dari teman-temannya yang lain.

ACI adalah salah satu lembaga kursus di kawasan Surabaya yang berkualitas dan ini dibuktikan dengan perkembangan bisnisnya yang luar biasa. Sejak didirikan di tahun 2012 hanya dengan 2 cabang, ACI hingga kini telah berkembang menjadi 37 cabang yang merambah di kota-kota sekitar Surabaya. Tak hanya menjadi tempat belajar Bahasa Inggris dan matematika, ACI juga merupakan tempat bermain yang seru di bawah bimbingan tutor-tutor yang professional. Inilah sebabnya ACI menerapkan rekrutmen yang ketat bagi pelamar staf pengajar. 

Berikut ini adalah berbagai keunggulan dari Ayo Cerdas Indonesia:

1.    Dalam satu kelas jumlah siswa maksimal hanya 8  sehingga setiap peserta kursus dapat belajar dengan efektif, terarah, dan efisien. Ini karena tutor dapat memberi perhatian penuh bagi tiap peserta.

2.    Untuk menambah motivasi siswa ACI secara teratur juga menggelar acara outbond dan olimpiade.

3.    Dengan waktu pertemuan 2 kali seminggu, para siswa dapat belajar matematika dan Bahasa Inggris dengan lebih intensif.

4.    Materi-materi pelajaran disampaikan dalam suasana yang menyenangkan dengan metode bernyanyi serta cantolan.

Anda bisa mendapatkan informasi detail tentang kursus bahasa inggris bersertifikat di Surabaya ini pada situs resminya, yaitu https://ayocerdasindonesia.blogspot.com/


Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan