KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA PUSAT UNTUK TK DAN SD

TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA KOTA SBY JAWA TIMUR
KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA PUSAT

Semakin banyak lembaga pendidikan prasekolah yang memberlakukan system pengajaran bilingual dengan Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. Dari kondisi tersebut masih banyak orangtua yang mempertanyakan apakah buah hati mereka yang masih berusia balita hingga 5 tahun perlu mengikuti kursus bahasa inggris di surabaya pusat, tentu bagi mereka yang berdomisili di Kota Pahlawan tersebut. Bagi Anda yang penasaran, simaklah ulasan berikut ini!

Kursus Bahasa inggris di Surabaya Pusat Untuk Anak Usia TK dan SD


Dari berbagai studi yang pernah diadakan, usia balita atau mulai tahun pertama hingga 6 tahun merupakan momen terbaik perkembangan bahasa. Mengajarkan bahasa asing kepada balita dengan aktivitas bermain serta mendengarkan akan membawa hasil yang makimal. Dengan begitu tanpa membutuhkan stimulasi yang berlebih balita secara otomatis dapat menguasai bahasa utama dengan baik secara natural.

Sebagai dampak dari dunia yang semakin global, bahasa kedua, yaitu Belajar Bahasa Inggris sejak usia dini juga sudah mulai diajarkan baik oleh orangtua sendiri atau melalui kursus-kursus. Pertimbangannya adalah anak-anak pada usia balita diharapkan dapat merekam serta mempelajari bahasa kedua sama optimalnya dengan bahasa utama.

Buktinya lembaga-lembaga pendidkan prasekolah menyediakan berbagai program bilingual dengan berbagai variasinya, misalnya yang diperuntukkan bagi bayi berusia 6 bulan, program untuk usia TK, hingga program bagi para siswa sekolah dasar. Berdasarkan temuan dari para ilmuan di bidang neurologi masa emas perkembangan bahasa anak untuk memang ada, yaitu mulai tahun  pertama hingga awal usia sekolah.

Menurut Profesor Wolf Singer, Direktur Penelitian Otak, Max Planck Institut Jerman menyatakan bahwa sampai berumur 5 tahun anak mempelajari bahasa dengan tanpa logat, baik itu bahasa utamanya maupun bahasa kedua, termasuk bahasa Inggris. Tak perlu khawatir bila si kecil mulai belajar Bahasa Inggris di usia 5 tahun karena ada kelebihannya juga, yaitu mereka berada pada usia yang lebih matang untuk mencermati aturan tentang tata bahasa sehingga dapat menggunakannya dengan lebih baik.

Secara umum anak akan lebih optimal belajar di tempat les, termasuk pada lembaga les bahasa inggris di surabaya pusat dibandingkan belajar secara privat di rumah atau diajari sendiri oleh orangtua. Alasannya mereka lebih mengikuti aturan-aturan yang diterapkan di lembaga kursus. Dari uraian di atas Anda tak perlu khawatir lagi mengajari anak bahasa kedua sejak usia dini karena tidak dianggap membawa dampak negatif bagi perkembangan kognitif si kecil.

Syaratnya, tentu saja orangtua harus bijak memilihkan program yang paling sesuai dengan kebutuhan buah hati. Artinya penyampaian materi Bahasa Inggris harus disesuaikan dengan usia anak, dengan suasana yang menyenangkan, atmosfer yang bersahabat dan nyaman, serta tutor professional serta berpengalaman. Semua kriteria tersebut bisa Anda temua pada lembaga kursus bahasa Inggris ACI (Ayo Cerdas Indonesia) yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Orangtua mana yang tidak bahagia dan bangga saat buah hatinya mahir berbahasa Inggris  lebih dari teman-teman sebayanya. Tapi tentu bukan hal yang mudah untuk  membuat si kecil fasih berbicara bahasa asing tersebut. Untunglah sekarang Anda mempunyai partner belajar yang tepat bagi si kecil yaitu ACI (Ayo Cerdas Indonesia), lembaga les privat bahasa inggris surabaya yang berkualitas dengan staf pengajar kompeten dan professional.

Sekilas Tentang Kursus Bahasa inggris di Surabaya Pusat ACI (Ayo Cerdas Indonesia)


Bagi Anda yang saat ini tengah berburu lembaga kursus terbaik yang bisa menjadi mitra yang tepat bagi putra-putri Anda untuk menguasai Bahasa Inggris, ACI atau Ayo Cerdas Indonesia adalah lembaga kursus yang paling direkomendasikan. Sangat dipahami bahwa di jaman sekarang ini, apalagi di kota-kota besar dimana tempat-tempat les Bahasa Inggris untuk anak sudah demikian menjamur orangtua pasti kebingungan memilih satu yang terbaik bagi buah hatinya.

ACI bisa Menjadi Referensi bagi Anda karena Mempunyai berbagai Kelebihan Berikut ini:


·       Lebih dari sekedar lembaga kursus bimbingan belajar Bahasa Inggris dan matematika, ACI didirikan dengan visi dan misi untuk membangun mental kreatif, cerdas, dan berprestasi. Selain itu lembaga kursus ini juga bertekad untuk memberikan manfaat semaksimal mungkin terutama yang berkaitan dengan kehidupan akademik generasi yang akan datang.

·       Setiap siswa dapat belajar lebih optimal dengan perhatian penuh dari tutor karena tiap kelas hanya dibatasi 8 siswa.

·       Jumlah sesi belajar tiap minggu adalah 2 kali sehingga diharapkan materi Bahasa Inggris atau matematika yang dipelajari dapat terserap secara maksimal.

·       ACI adalah salah satu lembaga kursus yang menerapkan metode belajar inovatif dan modern. Untuk belajar Bahasa Inggris contohnya, menggunakan system ERB (English Right Brain) yang memaksimalkan fungsi otak kanan. Hal ini akan membawa dampak lebih positif bagi kemampuan akademik anak.

·       Selain menawarkan kelas-kelas kursus Bahasa Inggris, Ayo Cerdas Indonesia juga menyediakan kelas untuk belajar matematika dengan metode Finger Mathic atau menggunakan jari untuk menghitung. System praktis tersebut akan dapat digunakan hingga dewasa oleh siswa.

·       Para siswa berusia TK dan SD akan belajar di kelas-kelas dengan suasana menyenangkan serta dengan metode yang kreatif, misalnya fun singing, story telling, bermain peran, serta strategi cantolan yang mudah.

·       Lembaga kursus ini memberlakukan seleksi yang ketat pada perekrutan tenaga pengajar dan hanya mempekerjakan mereka yang professional, berpengalaman, dan dapat menjamin kegiatan belajar-mengajar berlangsung sesuai usia siswa.

·       Untuk meningkatkan motivasi siswa lembaga kursus ini secara teratur menggelar outbond atau outing. Selain itu ada pula gelaran olimpiade Bahasa Inggris dan Matematika yang diadakan secara rutin sebagai ajang berlatih bersaing secara sehat.

Segera akses situs resminya di https://ayocerdasindonesia.blogspot.com/ untuk mendapatkan informasi yang lebih detail.

Selain mendaftarkan buah hati pada kursus bahasa inggris di Surabaya pusat, ACI, orangtua juga harus berperan dalam mengupayakan penguasaan bahasa asing ini kepada buah hatinya. Paling sedikit Anda dapat memotivasi putra-putri Anda, misalnya dengan sarana belajar yang berkaitan dengan Bahasa Inggris, misalnya video-video, buku, gambar-gambar, dan lain-lain. Katakan kepada si kecil kalau dia mau belajar dengan rajin dan dapat menguasai Bahasa Inggris, nantinya dia akan mengerti arti kata-kata pada film kartun lucu yang Anda tonton bersamanya atau buku komik berbahasa Inggris dengan gambar yang menarik.

Sesering mungkin ajak si kecil untuk menggunakan kosakata atau ungkapan komunikatif sederhana yang telah diajarkan di tempat kursus dalam kehidupan sehari-hari. Hanya saja pastikan bahwa Anda mengucapkan kalimat tersebut dengan intonasi dan aksen yang tepat untuk memberi contoh si kecil. Setiap kali putra-putri Anda pulang dari kursus coba tanyakan kegiatannya di sekolah sehingga Anda mendapatkan gambaran tentang aktivitas belajarnya sehingga semaksimal mungkin bisa terlibat.

Nah, semoga informasi tentang kursus bahasa inggris di Surabaya pusat ini berguna bagi Anda.


Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan