KURSUS PRIVATE BAHASA INGGRIS DI SURABAYA METODE TERBARU


GURU LES PRIVATE BAHASA INGGRIS SURABAYA
KURSUS PRIVATE BAHASA INGGRIS DI SURABAYA
Saat ini kebutuhan untuk bisa menguasai bahasa Inggris baik pasif maupun aktif sangat diperlukan untuk memenuhi kepentingan pribadi dalam meningkatkan prestasi akademik di bidang pendidikan maupun kepentingan perusahaan dalam bidang ekonomi dan bisnis. Berikut daftar tempat kursus private bahasa Inggris di Surabaya yang bisa dipilih sesuai selera masing-masing.

Daftar Tempat Kursus Private Bahasa Inggris Di Surabaya dengan Metode Terbaru


Berbagai tempat kursus telah tersebar di beberapa tempat di Kota Surabaya, diantaranya :

British Council Surabaya

Belanja bersama keluarga dan sanak saudara di pusat perbelanjaan, tetapi bisa sambil belajar bahasa Inggris? British Council Surabaya hadir di pusat perbelanjaan menjadi daya tarik tertentu untuk menarik minat siswa-siswi memperdalam bahasa Inggris di tempat yang tidak seperti biasa pada umumnya dimana hanya berada di satu bangunan khusus yang tidak bercampur dengan aktivitas lain.

Tenaga ahli di les private bahasa inggris di surabaya ini pun sudah terjamin mempunyai sertifikasi serta pengalaman yang sesuai standar tertentu. Hal lain yang dapat membuat suasana belajar begitu asyik adalah para siswa-siswi pun belajar menggunakan iPad yang telah disediakan oleh British Council Surabaya agar pembelajaran berjalan secara interaktif.

Double Eight English

Double Eight English menawarkan sistem pembelajaran bernama taylor made, dimana sistem ini dapat memberikan opsi kepada siswa-siswi perihal bentuk pendidikan bahasa Inggris yang sesuai dengan minat pribadinya. Konsep taylor made dari tempat les privat Bahasa Inggris conversation di Surabaya ini dirancang untuk memperoleh hasil yang efisien agar orang-orang yang memiliki keterbatasan waktu tetap bisa belajar bahasa Inggris. Berbagai jenis kelas belajar pada konsep taylor made yang dapat dipilih oleh Anda diantaranya Conversation Class by Phone, Face to Face Tutorial dan Discuss Class with Native.

EF (English First) 

Tempat kursus private bahasa Inggris yang satu ini merupakan yang tertua karena sudah didirikan sejak tahun 1965 di Swedia. Di Indonesia sendiri sudah ada lebih dari 30 tahun serta sudah mempunyai banyak pengalaman dalam menerapkan berbagai metode pembelajaran bahasa Inggris kepada siswa-siswi berbagai generasi dan sudah menjadi favorit di kalangan pelajar Surabaya.

English First sendiri telah mengembangkan metode pembelajaran untuk anak usia 7-9 tahun yang dinamakan program EF High FlyersTM. Program High Flyers ini memiliki delapan tingkatan yang menyeluruh bagi anak sekolah dasar yang didasarkan atas silabus yang berfokus kepada kemampuan bahasa Inggris untuk tingkat anak.

English Talk 

Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, termasuk dalam hal teknologi komunikasi, maka English Talk menawarkan metode pembelajaran bahasa Inggris tanpa harus bertatap muka. Jika hadir di kelas dianggap akan menyita waktu, maka di lembaga belajar kursus private bahasaInggris yang satu ini, belajar bahasa Inggris bisa dilakukan lewat telepon antara Anda dengan staf pengajar ahli yang mumpuni. Metode ini berlaku dan cocok bagi seluruh usia yang berminat ingin meningkatkan kemampuannya.

English Quantum

Apakah Anda tidak ingin berlama-lama belajar bahasa Inggris karena punya kesibukan lainnya? English Quantum mempunyai metode pembelajaran yang disusun secara mutakhir, dimana Anda dijamin dapat berbicara bahasa Inggris dengan benar hanya dalam kurun waktu 12 minggu. Program mutakhir yang akan ditawarkan oleh tempat kursus bahasa Inggris di Surabaya kepada Anda diantaranya General English, Conversation/Discussion, TOEFL Preparation, dan Company/In-house Training.

IALF Surabaya

IALF atau Indonesia Australia Language Foundation merupakan sebuah lembaga kerjasama antara Indonesia dan Australia yang dikhususkan bagi Anda yang ingin belajar bahasa Inggris untuk bisa menempuh studi ke luar negeri, maka Anda dipersiapkan untuk bisa membaca (reading), menulis (writing) serta belajar bahasa Inggris aktif, dimana Anda berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

Jadwal kursus di IALF ini berlangsung selama 8 minggu (2-3 kali per minggu), dengan tiap pertemuan selama 2 jam. Tetapi bagi Anda yang sibuk, maka bisa mengambil hari Sabtu saja selama 8 kali berturut-turut. Pada akhir program, Anda akan diberikan tes IELTS atau International English Language Testing System yang diselenggarakan oleh Universitas Cambridge, British Council dan IDP Educational Australia. Tes IELTS akan membantu Anda untuk mengetahui kualitas bahasa Inggris Anda.

Innovative Learning Center  

Pastinya banyak orang yang ketika belajar pun menginginkan suasana yang begitu menyenangkan yang dapat menghilangkan rasa bosan. Lembaga belajar bahasa Inggris di Surabaya yang satu ini memiliki metode terbarunya. Wajar jika Innovative Learning Center tepat menjadi pilihan bagi para siswa-siswi SD, SMP, SMA, mahasiswa hingga karyawan sekalipun dimana mereka dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya.

Metode yang digunakan kepada siswa-siswi yaitu fun learning, dimana peserta didik akan mengikuti pembelajaran yang fun, sehingga semuanya akan terlibat aktif dalam mempraktekkan bahasa Inggris di kelas. Metode ini juga terbukti berhasil membuat siswa antusias belajar bahasa Inggris.

KELT 

KELT merupakan tempat kursus sebagai kompetitor terbesar English First. Di tempat kursus ini jenis kelas pun disesuaikan dengan kategori usia. Selain itu peruntukan pembelajaran bahasa Inggirsnya juga bukan hanya untuk kalangan pelajar semata, tetapi bagi Anda yang sudah dewasa pun dapat mengambil kelas General English atau Business English.

Tenaga ahli yang berada di sini pun profesional, bahkan sebagian berasal dari luar negeri. Tempat kursus privat bahasa Inggris ini hingga kini sudah memiliki sekitar lima cabang. Anda bisa memilih lokasi yang terdekat. Pastikan untuk memilih kelas sesuai kebutuhan karena setiap kelas menggunakan metode berbeda.

The British Institute

Bahasa Inggris yang terdapat di dunia ini sebetulnya ada 3 jenis, diantaranya bahasa Inggris British, bahasa Inggris Amerika dan bahasa Inggris Irish. Lalu selama ini bahasa Inggris manakah yang dipelajari di sekolah? Itu semua adalah bahasa Inggris Amerika. Lalu bagaimana dengan bahasa Inggris British?

The British Institute hadir berbeda dari yang lain, dimana di sini Anda akan mempelajari bahasa Inggris British yang sebetulnya berbeda aksen bicara dengan bahasa Inggris Amerika, karena induk dari bahasa Inggris pun berasal dari Inggris British, maka di sini Anda akan belajar berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris British.

ACI, Ayo Cerdas Indonesia

ACI atau Ayo Cerdas Indonesia bisa dikatakan salah satu generasi baru lembaga kursus bahasa Inggris di Indonesia termasuk Surabaya. Ada cukup banyak metode terbaru yang mereka gunakan. Salah satunya adalah dengan menyasar pada otak kanan anak untuk bisa menguasai bahasa Inggris. Tentu saja, ada juga beberapa program unggulan yang berbeda dengan lembaga kursus lainnya.

Itulah ulasan mengenai beberapa tempat kursus private bahasa Inggris di Surabaya yang menggunakan metode terbaru untuk para siswanya. Tentu saja, diharapkan metode ini memberikan kemudahan siswa dalam mempelajari bahasa Inggris dan bisa menguasainya sebagai bahasa percakapan sehari-hari.


Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan