TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA TIMUR PALING BERKUALITAS

TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA KOTA SBY JAWA TIMUR
TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA TIMUR
Tentu saja tidak ada orangtua yang tidak bangga saat buah hatinya mempunyai masa depan yang cerah dengan karier yang sesuai minat dan bakatnya. Untuk mewujudkan hal itu tentu saja sedini mungkin orangtua harus mempersiapkan si kecil terutama dengan meningkatkan kemampuannya pada bidang-bidang yang dibutuhkan. Salah satunya adalah kemampuan Bahasa Inggris yang merupakan bahasa internasional dan digunakan hampir pada semua bidang karier, termasuk bisnis. Karena itu walaupun Anda merasa putra-putri Anda masih kecil, tapi tak ada salahnya mulai berburu tempat kursus bahasa inggris di surabaya timur, sesuai lokasi tempat tinggal Anda tentunya.

Belajar di Lembaga Kursus Bahasa Inggris di Surabaya Timur Sebagai Persiapan Masuk Sekolah Bilingual


Tak dapat dipungkiri bahwa era globalisasi akan semakin meluas di masa depan sehingga generasi muda akan menghadapi tantangan yang lebih berat. Karena itu pastikan putra-putri Anda sanggup berpartisipasi pada kompetisi tersebut. Cara mengupayakannya adalah dengan membiasakan si kecil pada pergaulan dan sosialisasi dengan berbagai kalangan. Anda dapat memperkenalkan belajar dan les Bahasa Inggris sedini mungkin sebagai bekal untuk mendaftarkannya menempuh pendidikan di sekolah internasional. Dengan begitu mereka akan terbiasa dengan interaksi internasional sehingga saat dewasa nanti tak lagi merasa gagap dan canggung.

Sekolah-sekolah internasional umumnya memberlakukan pula ujian internasional dengan mata pelajaran wajib yaitu matematika, sains, dan Bahasa Inggris, selain itu ada pula mata pelajaran lain yang sesuai dengan minat siswa dan tujuan jurusan yang ingin ditempuhnya di universitas nantinya. Anda mungkin sudah dapat mengira-ngira dari awal minat dan bakat si Kecil, atau menanyakannya dengan ungkapan yang umum, misalnya Adek kalau sudah besar mau jadi apa? Atau cita-citamu apa kalau besar nanti? Jangan menganggap remeh ungkapan hatinya karena mungkin saja itu adalah ambisi yang ingin diraih saat dewasa nanti.

Sebagai orangtua Anda harus mendukungnya seoptimal mungkin, salah satunya dengan mengupayakan kecakapan dalam bidang akademik yang dibutuhkan. Salah satunya adalah dengan memperkenalkan dan membiasakan diri dengan Bahasa Inggris dan mendaftarkannya pada lembaga kursus Bahasa Inggris di Surabaya Timur. Bahasa Inggris adalah bahasa pengantar internasional yang akan memudahkan buah hati Anda untuk berkomunikasi, berinteraksi, dan mengakses sumber-sumber informasi dengan bahasa asing tersebut Teruslah memupuk kepercayaan dirinya tanpa membuatnya merasa tertekan dengan memilih lembaga kursus yang khusus menyediakan layanan belajar yang sesuai dengan usia anak.  Lembaga yang dimaksud adalah Ayo Cerdas Indonesia (ACI).

Sekilas Tentang Tempat Kursus Bahasa inggris di Surabaya Timur ACI (Ayo Cerdas Indonesia)


Memang tak mudah untuk mengajarkan Bahasa Inggris kepada anak-anak, tapi Anda tak perlu khawatir lagi karena sekarang sudah ada lembaga ACI (Ayo Cerdas Indonesia), rekan Anda untuk menunjang pendidikan buah hati yang paling tepat. Tentu saja memilih tempat kursus bahasa inggris untuk putra-putrinya di kota besar seperti Surabaya adalah hal yang membuat kepala pusing, karena begitu banyaknya pilihan. Sebagai referensi Anda dalam membuat keputusan, inilah berbagai keunggulan ACI dibandingkan tempat kursus untuk anak lainnya.

ACI (Ayo Cerdas Indonesia) adalah lembaga kursus Bahasa Inggris untuk anak usia TK dan SD yang dirancang untuk meningkatkan linguistic atau kecakapan berbahasa putra-putri Anda. Selain itu ada pula kelas-kelas matematika yang menerapkan metode inovatif yang mudah dan praktis.

·       ACI  tidak hanya mengajarkan materi Bahasa Inggris dan matematika  saja kepada siswa-siswa kecilnya, tapi juga berupaya memberikan manfaat yang semakin luas lagi. Lembaga ini didirikan dengan visi dan misi membangun mental kreatif, cerdas, dan berprestasi.

·       Lembaga kursus ini mengutamakan kesuksesan siswa-siswinya dalam belajar Bahasa Inggris cepat sehingga membatasi jumlah peserta didik dalam kelas, yaitu maksimal hanya 8 anak. Alasannya agar tutor dapat memberikan perhatian yang optimal sehingga tujuan pengajaran bisa tercapai.

·       Jumlah sesi pertemuan dalam seminggu adalah 2 kali sehingga kegiatan belajar mengajar bisa berlangsung efektif. Dampaknya tentu saja siswa dapat menyerap materi secara optimal.

·       Berbeda dengan lembaga kursus konvensional, Ayo Cerdas Indonesia memberlakukan metode modern dan inovatif. Untuk mengajarkan Bahasa Inggris ACI menerapkan metode yang mengoptimalkan fungsi otak kanan. Metode inovatif ini disebut ERB atau English Right Brain. Selain itu  ACI juga menawarkan kelas matematika dengan metode Fingermathic atau menghitung dengan jari yang akan terus dapat digunakan hingga anak-anak dewasa nantinya. Terobosan baru inilah yang mungkin akan sulit Anda temukan lembaga-lembaga kursus lainnya.

·       Tentu saja system pengajaran untuk anak usia dini berbeda dengan usia SD dan lebih besar lagi. ACI menjamin suasana belajar yang seru dan fun sehingga buah hati Anda dapat bermain sekaligus belajar. Metode umum untuk mengajarkan Bahasa Inggris kepada anak adalah fun singing, bermain peran, menggunakan flashcard, dan lain-lain. Selain itu ACI juga mengembangkan metode belajar unik yang semakin memudahkan siswa, yaitu cantolan.

·       Para siswa ACI akan belajar di bawah bimbingan tenaga-tenaga professional, kompeten, dan berpengalaman yang dapat menyampaikan materi Bahasa Inggris sesuai usia anak secara kreatif tanpa membuat si kecil merasa bosan.

·       ACI juga menggelar acara outbond secara teratur sebagai ajang sosialisasi para siswa sekaligus meningkatkan motivasi belajar mereka. Selain outbond, secara berkala lembaga ini juga mengadakan olimpiade yang dapat menjadi sarana untuk berlatih berkompetisi secara sehat dan terarah.

Nah, Anda tertarik untuk mendaftarkan buah hati pada lembaga kursus Ayo Cerdas Indonesia? Bila demikian segera akses situs resminya di: https://ayocerdasindonesia.blogspot.com/.

Meskipun mengajarkan bahasa asing atau dalam hal ini adalah bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, sebaiknya sebelumnya Anda memastikan bahwa bahasa utamanya yaitu Bahasa Indonesia telah dikuasai dengan baik. Memperkenalkan bahasa asing di luar bahasa utama sebelum si kecil benar-benar fasih berbicara dalam bahasa utama tersebut,  menurut beberapa studi tidak akan membantu anak untuk mahir pada salah satu bahasa. Hal ini dapat ditandai dengan kosakata yang campur aduk dan susunan kalimat yang diucapkan berantakan. Tentu saja ini akan semakin menyulitkannya untuk berkomunikasi. Jadi, para orangtua harus mengupayakan agar penguasaan kedua bahasa ini seimbang.

Sesungguhnya banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan mengajarkan bahasa kedua, setelah si Kecil lancar dan fasih berbicara Bahasa Indonesia, yaitu sebagai persiapan untuk memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Seperti yang kita ketahui, sekolah-sekolah di Indonesia, sudah memasukkan kurikulum pelajaran Bahasa Inggris bahkan sejak sekolah dasar.

Dengan penguasaan Bahasa Inggris, buah hati Anda akan lebih percaya diri karena mereka tak akan kesulitan lagi dan sudah terbiasa dengan bahasa asing tersebut. Dalam keseharian orangtua juga sebaiknya memberi motivasi anak agar semakin giat belajar Bahasa Inggris. Anda bisa memberi hadiah buku-buku cerita ringan dengan gambar-gambar menarik untuk meningkatkan minat mereka.

Nah, tak sulit, bukan? Semoga informasi tentang tempat kursus bahasa inggris di surabaya timur, ACI ini dapat menjadi referensi terbaik untuk Anda.  


Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan