KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA SELATAN UNTUK ANAK


BIAYA KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA
KURSUS BAHASA INGGRIS DI SURABAYA SELATAN
Menguasai lebih dari satu bahasa saat ini dapat dikatakan merupakan kebutuhan yang wajib dipenuhi, tak hanya bagi para professional, namun juga dalam keseharian. Komunikasi multilingual dibutuhkan untuk memahami berbagai buku pegangan beragam keilmuan, informasi dari internet, atau yang paling sederhana manual book perangkat-perangkat elektronik. Selain bahasa utama (Bahasa Indonesia) penguasaan Bahasa Inggris jelas dibutuhkan sehingga sebaiknya diajarkan sejak usia dini. Anda bisa mengajari sendiri buah hati atau dengan mendaftarkannya pada kursus bahasa inggris di surabaya selatan untuk anak.

Pentingnya Mendaftarkan Anak Pada Kursus Bahasa inggris di Surabaya Selatan


Mempersiapkan buah hati untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah dengan mengajari Bahasa Inggris saat ini sangat disarankan, bahkan kalau tidak bisa dibilang wajib. Dengan demikian mereka dapat turut ambil bagian pada dunia yang semakin global di masa depannya nanti. Setelah itu kerap timbul pertanyaan dari para orangtua kapan waktu paling tepat untuk memperkenalkan Bahasa Inggris kepada anak.

Sebenarnya Anda bisa mengajarkan Bahasa Inggris pada usia sedini mungkin pada anak dengan mendaftarkannya pada lembaga kursus yang berkualitas dan professional. Maksudnya di sini adalah tempat kursus bahasa inggris yang memang benar-benar menyediakan kelas bagi anak berusia dini, yaitu mulai TK hingga SD. Tapi sebelumnya pastikan bahwa tempat kursus yang Anda pilih tersebut menerapkan metode yang sesuai dengan buah hati Anda.

Memperkenalkan dan mengajarkan Bahasa Inggris pada anak memang perlu tapi hendaknya jangan menetapkan target yang terlalu tinggi, misalnya harus sesegara mungkin dapat menggunakan ungkapan komunikatif dengan lancar. Cara paling ideal untuk memperkenalkan bahasa kedua misalnya dengan mengajarinya perkenalan terlebih dahulu sebagai dasar untuk ke depannya mempelajari Bahasa Inggris.

Anda bisa memanfaatkan barang-barang di dalam rumah dan memperkenalkan namanya kepada anak dalam Bahasa Inggris. Membuat mereka terbiasa dengan kosakata berbahasa Inggris, termasuk ungkapan komunikatifnya akan memudahkan mereka menguasai dan belajar Bahasa Inggris.

Sekilas Tentang Kursus Bahasa inggris di Surabaya Selatan ACI (Ayo Cerdas Indonesia)


Seperti yang telah disinggung sebelumnya, sangat penting untuk memilih lembaga tempat kursus bahasa inggris terbaik bagi putra-putri Anda. Memang cukup memusingkan bagi orangtua dalam memilih tempat kursus Bahasa Inggris yang paling baik karena banyaknya jasa demikian ini terutama di kota besar. Tapi jangan khawatir karena ada referensi terbaik bagi Anda, yaitu ACI (Ayo Cerdas Indonesia). Bila Anda penasaran mengapa harus memilih ACI, berikut ini adalah keunggulan lembaga kursus ini dibandingkan bimbingan belajar Bahasa Inggris lainnya.

1.    Di antara lembaga kursus Bahasa Inggris lainnya, ACI termasuk yang menerapkan system modern serta inovatif pada kelas-kelas pengajarannya. Berbeda dengan pengajaran Bahasa Inggris konvensional, kursus Bahasa Inggris pada ACI menggunakan system ERB atau English Right Brain yang memaksimalkan fungsi otak kanan. Metode ini dipercaya membawa dampak yang lebih positif bagi kecerdasan bahasa anak.

2.    ACI juga menyediakan kelas-kelas untuk belajar matematika yang juga menggunakan metode inovatif yaitu Finger Mathic atau berhitung dengan jari. Trik menghitung dengan cepat dan praktis tersebut akan berguna hingga si kecil dewasa. Jadi pelaran matematika tak akan lagi menjadi momok saat usia sekolahnya nanti.

3.    Penyampaian materi Bahasa Inggris untuk anak berusia dini akan dibawakan dengan kreatif dan dalam suasana menyenangkan, misalnya dengan fun singing, bercerita, bermain peran, dan strategi unik yang disebut cantolan yang memudahkan siswa untuk mengingat.

4.    Les Bahasa Inggris ini menjamin hanya merekrut staf pengajar yang professional, berpengalaman, dan terpercaya sehingga Anda boleh merasa yakin bahwa pengajaran Bahasa Inggris akan disesuaikan dengan usia anak.

5.    Tak hanya kegiatan belajar-mengajar yang membosankan di dalam kelas, secara teratur lembaga kursus ini juga menggelar outing atau outbond untuk meningkatkan motivasi dan semangat. Secara teratur ACI juga mengadakan olimpiade sebagai sarana berkompetisi secara sehat dan menyenangkan.

6.    Sejak awal didirikan ACI bertekad untuk merealisasikan visi dan misinya sebagai sebuah bimbingan belajar yang tak hanya sekedar memastikan para siswa sukses dalam pencapaian akademik, tapi juga membangun mental yang kreatif, berprestasi, dan cerdas. ACI juga berupaya dapat memberikan manfaat semaksimal mungkin bagi peserta didik terutama pada kehidupan akademiknya.

7.    Tutor dijamin dapat memberikan perhatian kepada tiap-tiap siswa secara maksimal karena dalam satu kelas hanya dibatasi 8 peserta didik.

8.    Jumlah pertemuan setiap minggu adalah 2 kali sehingga anak dapat menyerap materi yang diajarkan dengan sebaik mungkin.

Informasi lebih detail tentang pendaftaran kursus Bahasa Inggris untuk anak ini dapat Anda akses pada website resminya, yaitu https://ayocerdasindonesia.blogspot.com/.

Memperkenalkan Bahasa Inggris kepada Anak

Sebelumnya telah disinggung bahwa memperkenalkan Bahasa Inggris sedini mungkin kepada anak sangat dianjurkan terutama pada usia Golden Period, yaitu mulai usia 3 tahun sampai 6 tahun. Pada usia tersebut otak mengalami perkembangan yang luar biasa dan pada usia-usia selanjutnya kemampuan tersebut akan menurun sedikit demi sedikit. Dapat diumpamakan bahwa otak anak serupa spon yang dapat menyerap apa saja dan menyimpannya pada memori mereka. Jadi jangan lewatkan momen-momen ini karena tak mungkin dapat terulang kembali, misalnya dengan mulai memperkenalkan Bahasa Inggris.

Sebagaimana pada kursus bahasa inggris di surabaya selatan, ACI, saat memperkenalkan Bahasa Inggris kepada anak jangan sampai terlewatkan mengajari mereka tiga ungkapan komunikatif yang paling bermanfaat, yaitu terimakasih, tolong, dan maaf. Manfaatnya tak hanya menambah perbendaharaan kata si kecil tapi juga sekaligus menanamkan karakter baik kepada mereka dan membentuk kepribadiannya menjadi santun, bersyukur, dan berani meminta maaf karena mengakui kesalahannya.

Orangtua idealnya juga dapat menjadi role model atau teladan yang baik untuk putra-putrinya. Inilah sebabnya pastikan kata atau kalimat dalam Bahasa Inggris yang Anda ucapkan atau ajarkan kepada buah hati memang tepat baik secara kaidah bahasa serta pengucapannya. Dengan begitu anak akan mendapatkan contoh yang benar dan hal ini akan diingat sepanjang usianya. Jadi jangan enggan belajar lagi demi buah hati Anda, bila Anda tak mempunyai kompetensi atau latar belakang pendidikan yang berkaitan dengan bahasa asing tersebut.

Banyak orang enggan belajar Bahasa Inggris bersertifikat karena belum pede atau takut salah, khawatir dibilang sok kebarat-baratan, atau tidak suka ditertawakan saat membuat kesalahan. Inilah sebabnya sangat penting untuk  membangun kepercayaan diri si kecil terutama di tahap awal mereka mulai belajar. Dengan bahasa yang sederhana jelaskan apa manfaat belajar bahasa asing tersebut dan yakinkan bahwa mereka mampu menguasainya asalkan belajar dengan giat.

Untuk mempelajari Bahasa Inggris pastikan tanpa paksaan kepada buah hati Anda karena tak akan membawa hasil yang optimal. Pada dampak yang lebih buruk bisa terjadi trauma kepada buah hati. Yang paling penting adalah memastikan bahwa putra-putri Anda “bersenang-senang” dalam sesi belajarnya sambil tetap dapat memperluas wawasannya akan ilmu yang baru dipelajarinya tersebut.

Nah, semoga informasi tentang kursus bahasa inggris di surabaya selatan ini dapat membantu Anda.

Untuk informasi Lebih Detail, silakan Hubungi:

No.HP: 0821-2430-5494 (Telkomsel)
Whatsapp Klik, WA-082124305494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan